Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia  
 

Dari Baseball Hingga Penyelamatan Satwa
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Tony La Russa dan isterinya menerima Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
Oleh Grup Berita San Jose, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 12 April, Tahun Emas 5 (2008), tokoh baseball Tony La Russa, manager tim baseball St. Louis Cardinal dan pemain baseball profesional, dengan ditemani oleh isterinya, Elaine untuk menerima Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia atas pelayanan welas asih mereka melalui organisasi nirlaba Yayasan Penyelamat Hewan (ARF) yang mereka dirikan bersama.

Tony dan Elaine diilhami untuk mendirikan ARF di tahun 1991 ketika mereka mengetahui tidak ada satu pun tempat perlindungan hewan yang “tidak membunuh” di Daerah Teluk Timur dari Daerah Teluk San Francisco, setelah Tony menolong seekor kucing tersasar yang tiba-tiba lari masuk dengan cepat ke dalam lapangan pada saat pertandingan baseball.  Moto ARF adalah “Hewan Menolong Manusia, Manusia Menolong Hewan,” dan sasarannya adalah menemukan rumah perawatan bagi hewan-hewan yang teraniaya dan terlantar serta mendidik masyarakat tentang pentingnya mengendalikan kelebihan populasi hewan peliharaan melalui program pemandulan. Disebabkan oleh dedikasi sepanjang hidup mereka sebagai advokat hewan, Tony La Russa menerima Penghargaan Henry Bergh yang bergengsi dari Masyarakat Amerika untuk Pencegahan Kekejaman terhadap Hewan. Baru-baru ini ARF menerima peringkat bintang 4 dari Navigator Amal, sebuah organisasi nirlaba penilai amal, atas keefisienan operasi dan kapasitas pelayanannya. Tony dan Elaine dengan hangat menerima Penghargaan itu dan Elaine sangat tertarik mengetahui bahwa Maha Guru Ching Hai adalah vegetarian dan memberikan welas asih-Nya kepada semua yang hidup. Ia tergetar saat menerima buku-buku Guru yang belum lama terbit.

Selamat kepada Tony dan Elaine La Russa, dan semoga hasil kerja mereka yang bermanfaat melalui ARF terus membantu manusia dan juga hewan dalam menemukan rumah yang penuh kasih.

Referensi: http://www.arf.net

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/