Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 
Memberi Kenyamanan  Kepada Mereka yang Kurang Beruntung
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Virginia, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 25 Maret, Tahun Emas 5 (2008), para anggota Asosiasi Virginia pergi ke Durham, Carolina Utara untuk memberikan Penghargaan Welas Asih Dunia Cemerlang kepada Dr. James Eaker, DDS atas nama Maha Guru Ching Hai untuk menghargai kasih dan pengabdiannya dalam menyediakan perawatan gigi kepada para tunawisma. Dr. Eaker pernah menerima lebih dari  US$100.000 dari berbagai pihak dan dana itu ia belikan peralatan gigi untuk merawat  para  tunawisma dalam Misi Penyelamatan. Ia juga memperoleh bantuan dari dokter gigi anak untuk merawat anak-anak yang bermasalah dengan gigi.

Di samping Penghargaan tersebut, Dr. Eaker juga diberi US$5.000 dan sebuah buku Guru Hewan-hewan Liar yang Mulia. Dr. Eaker berterima kasih kepada Maha Guru Ching Hai atas Penghargaan dan hadiah tersebut. Ia berkomentar bahwa masyarakat terus diberi contoh oleh orang-orang yang baik hati seperti anggota Asosiasi Anda dan organisasi amal yang lain. Dr Eaker adalah contoh seorang yang memberi inspirasi kasih dalam tindakan yang nyata untuk membantu mengangkat dunia kita. Semoga Tuhan memberkahi upayanya yang membawa kenyamanan kepada mereka yang kurang beruntung!

 
Tanda terima dari Dr. Eaker atas US$5.000 sumbangan dari Guru

 

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan tersebut, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE653.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/