Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia  
 

Seorang Aktivis Muda Hak Hewan
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Los Angeles, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 9 Mei, Tahun Emas 5 (2008), inisiat Los Angeles memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai kepada Nona Sarah Ruttenberg dari Rancho Palos Verdes, Kalifornia, AS.

Sarah, seorang murid sekolah menengah mulai mendirikan Klub Hewan Rolling Hills Prep (RHP) di awal tahun 2007 di sekolahnya setelah ia bekerja sukarela di Tempat Perlindungan Harbor. Berpindah dari pengalamannya di tempat perlindungan, Sarah memulai klub tersebut “untuk mendapatkan lebih banyak orang yang ingin membantu hewan dengan mengajar mereka dan membuat mereka sadar bahwa mereka dapat membantu.” Ia ingin “memperlihatkan  kepada anggota klub bahwa para hewan tidak dapat melakukan sesuatu untuk dirinya sendiri dalam situasi seperti ini, dan kita tidak hanya harus berbicara untuk mereka, tetapi kita juga perlu bertindak untuk mereka.” Para anggota klub bertemu setiap hari Kamis saat jam makan siang dengan berfokus  pada penyelamatan hewan piaraan. Tujuan jangka panjang dari Klub RHP Hewan adalah untuk mengangkat  kesadaran semua masalah yang membahayakan keselamatan dan kelangsungan hidup hewan piaraan serta hewan liar maupun untuk mendidik sebanyak mungkin orang mengenai ini. Klub tersebut mengadakan penjualan kue untuk mengumpulkan uang membantu dana organisasi seperti Dana Dunia Suaka Margasatwa dan Pembela Suaka Margasatwa.

Pemberian Penghargaan bertempat di Sekolah Baru Rolling Prep kampus “hijau”, salah satu dari sekolah swasta pertama – kampus di Negara Bagian Barat yang sepenuhnya “ hijau”, berkelanjutan. Di aula, semua anak-anak bertepuk tangan dan bersorak ketika mereka mendengar berita tentang Penghargaan tersebut. Sarah juga menerima selembar cek US$1.000,  bersamaan dengan hadiah buku Guru dan coklat.  Aspirasinya adalah menjadi seorang  aktivis keliling hak hewan. Dia mengatakan, “Saya ingin mendidik sebanyak mungkin orang sebisa saya.” Kami mengharapkan yang terbaik untuk Anda, Sarah; semoga mimpi Anda segera terkabulkan!

Surat terima kasih dari Sarah Ruttenberg atas US$1.000 sumbangan dari Guru

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/