Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 

Simon Eng
– Seorang yang Berjiwa Baik
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Vancouver, Kanada (Asal bahasa Inggris)

Simon Eng, seorang berbangsa Kanada yang berusia 23 tahun menyukai pekerjaannya sebagai sukarelawan dengan menyiapkan peralatan sekolah bagi anak-anak di negara-negara yang kurang beruntung. Antusiasnya sedikit berkurang karena ia memiliki beberapa ketidakmampuan. Ia berkata, “Negara miskin, orang miskin, dan anak-anak miskin – saya ingin membantu mereka.” Simon mulai membungkus peralatan sekolah sejak bulan November, Tahun Emas 3 (2006) dan dalam 15 bulan, ia telah berhasil membungkus 14.000 kilogram persedian sekolah ke dalam 10.000 peralatan sekolah yang menjangkau 10.000 anak yang membutuhkannya. Saat Maha Guru Ching Hai mendengar tentang prestasi simon yang sangat bagus, Beliau memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia.

Pada tanggal 11 Mei, Tahun Emas 5, anggota Asosiasi kami dari Center Vancouver terbang ke Calgary, Alberta untuk memberikan Penghargaan kepada Simon, dengan perwakilan dari Panitia  Pusat Mennonite (MCC) dimana Simon bekerja sebagai sukarelawan dan Perguruan Tinggi Kolumbia dimana Simon terdaftar pada sebuah program khusus. Simon sangat tersentuh saat menerima Penghargaan. Matanya meluap dengan air mata dan semua yang hadir bergembira untuknya.

Dalam pidatonya “Arti Saya Membantu ,” Simon mengatakan “.... Saya tidak punya uang, tapi saya tidak butuh uang untuk membantu anak-anak agar dapat pergi ke sekolah dan belajar. Saya punya tangan saya dan tangan saya cukup untuk membungkus persediaan sekolah yang diperlukan agar anak-anak dapat hadir di sekolah. Saya tidak melihat anak-anak itu, tapi saya tidak perlu melihat mereka. Saya tahu mereka di negara miskin dan saya juga tahu bahwa mereka perlu bantuan dan kasih. Saya sangat bahagia bekerja di MCC dan saya juga berharap membuat anak-anak bahagia.”

Setelah pemberian Penghargaan, semua peserta merayakan bersama dengan makan siang vegetarian yang lezat yang disediakan oleh anggota Asosiasi kami. Kemudian Simon memperagakan bagaimana ia membungkus peralatan sekolahnya, begitu meyakinkan dan begitu cepat. Ia mengetahui bahwa setiap peralatan sangat penting. Dengan sepenuh hati kami berterima kasih kepada Simon, karena menjadi sebuah contoh jasa tanpa pamrih yang sangat bagus. Dalam mengembangkan kasih dan bantuan untuk membantu anak-anak yang memerlukan, Anda sungguh seorang Pangeran Cinta Kasih yang Cemerlang!

Referensi: http://www.christianity.ca/NetCommunity/Page.aspx?pid=5580&srcid=1947

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/