Lintasan Peristiwa

 

Selandia Baru

 

Membawa Pesan Tuhan ke Setiap Rumah Tangga di Auckland

Oleh Grup Berita Auckland (Asal dalam bahasa Inggris)

[Aucland] Sejak tahun lalu, rekan-rekan inisiat di Auckland telah mencoba berbagai cara untuk memperkenalkan Cara Hidup Alternatif Vegetarian, dan mengharapkan bahwa setiap rumah tangga di daerah tersebut bisa memperoleh pesan cinta kasih ini dari Tuhan. Mereka memasang sebuah peta kota yang besar di dinding belakang ruang meditasinya. Setelah mempelajari keadaan beberapa jalan pada peta tersebut, mereka menyadari bahwa itu merupakan sebuah proyek yang besar dan menantang. Akan tetapi dengan berkat Guru, para inisiat mengatasi semua rintangan dengan keberanian dan dengan gigih melaksanakan pekerjaan mulia ini.

Di tengah perjalanan  proyek tersebut, mereka menerima kabar yang mengembirakan bahwa Supreme Master Television  bisa disaksikan online. Mereka menyadari bahwa Tuhan telah melimpahkan sebuah hadiah yang luar biasa bagi seluruh dunia. Setelah itu mereka segera mencetak 300.000 lembar selebaran Supreme Master Television dan mulai membagikannya bersama dengan selebaran Cara Hidup Alternatif.

Setelah satu tahun berusaha keras, rekan-rekan inisiat akhirnya menyelesaikan sasaran mereka pada tanggal 22 September, Tahun Emas 4 (2007) dengan  membagikan selebaran Cara Hidup Alternatif ke tiap rumah tangga di Auckland. Lebih dari setengah  rumah penduduk juga telah menerima selebaran Supreme Master Television. Setelah proyek ini selesai, semua orang merasa begitu bahagia dan berterima kasih kepada Guru. Mereka bersama-sama berekreasi ke sebuah taman yang indah untuk merayakannya dan membuat rencana lanjutan untuk membagi-bagikan selebaran Supreme Master Television  ke rumah tangga yang belum menerimanya.

Ketika rekan-rekan inisiat memulai proyek ini pada bulan Mei tahun lalu, saat itu merupakan permulaan musim salju yang dingin dan basah di Selandia Baru. Seperti biasa, pada saat itu sering turun hujan. Akan tetapi dengan menakjubkan, setiap hari Sabtu pagi, pada saat jadwal mereka untuk membagikan selebaran, hujan berhenti. Semua orang sangat tersentuh dengan perhatian Guru yang penuh  kasih dan sangat cermat ini.  Dengan begurau mereka menamakan kegiatan ini “Tiga dalam Satu”, karena hal itu tidak saja membawa manfaat kepada orang lain dan mereka sendiri, tetapi juga memberikan kesempatan bagi mereka untuk melakukan gerak badan dan menjaga kesehatan.

Ketika membagikan selebaran, inisiat sering melihat orang-orang mengambil selebaran dari kotak surat dan membacanya dengan seksama. Beberapa di antaranya bahkan mengacungkan jempol untuk memuji kesempurnaan mulia dari pesan-pesan tersebut. Banyak binatang juga menunjukkan penghargaannya. Salah seorang saudara inisiat bercerita: “Setiap kali saya mengatakan kepada seekor anjing yang sedang menggonggong bahwa kita sedang memperkenalkan perlindungan terhadap hewan, maka ketika itu juga ia berhenti menggonggong dan menggoyangkan ekornya untuk  menunjukkan keramah-tamahannya.

Suatu waktu ada seorang saudara inisiat yang lupa membawa payungnya. Ketika cuaca tiba-tiba berubah dan mulai turun hujan, ia dengan cemas memandang langit dan berkata: “Tolonglah jangan hujan, selebaran ini nanti akan basah.” Tiba-tiba, curah hujan yang deras ditiup oleh angin dan turun 20 meter di depan ia berhenti. Saudara inisiat itu sama sekali tidak basah dan hujan tidak turun lagi sampai dia selesai membagikannya.

Komentar dari seorang saudari inisiat mewakili gambaran paling tepat tentang perasaan para inisiat: “Ketika membagikan selebaran, saya selalu menikmati pemandangan indah di sepanjang jalan. Tak peduli apakah itu sebuah pohon, setangkai bunga, pegunungan dan lautan, awan putih di langit yang biru, seekor burung yang terbang di surga, semua ciptaan Tuhan yang paling indah dan menyentuh hati saya dengan dalam. Kita sering mengabaikan hadiah yang menakjubkan ini dalam kehidupan kita sehari-hari. Akan tetapi melalui pembagian selebaran, kita akan memiliki kesempatan untuk berterima kasih dan menikmati cinta kasih alam semesta serta keindahannya.” Memang kami berencana untuk membawa cinta kasih Tuhan kepada orang-orang melalui kegiatan ini, tetapi pada akhirnya, kamilah yang menerima cinta kasih dan berkat yang berlimpahan dari Tuhan. Tak heran bila Guru selalu mengingatkan kita bahwa “melakukan kebaikan terhadap orang lain adalah melakukan kebaikan terhadap diri kita sendiri, mengasihi orang lain adalah mengasihi diri kita sendiri.”

Terima kasih Guru, Anda telah mengajarkan kami pelajaran yang berharga dengan begitu banyak cara dan memberikan kesempatan kepada kami untuk ikut serta dalam pekerjaan yang penuh arti ini, membawa terang dan pesan-pesan positif ke setiap sudut dunia.

 

Hasrat yang Besar untuk Memperkenalkan Supreme Master Television 
di Selandia Baru
Oleh Grup Berita Auckland (Asal dalam bahasa Inggris)

Untuk meningkatkan pengetahuan orang mengenai Supreme Master Television, di samping membagikan selebaran di berbagai tempat di Selandia Baru, rekan-rekan inisiat  Auckland juga malakukan pengumuman melalui surat kabar, majalah,  papan iklan, dan juga di bandara internasional. Walaupun pada awalnya ada banyak rintangan, akan tetapi semua penghalang dapat dihalau satu per satu melalui petunjuk dan berkat Guru yang penuh kasih, sehingga segalanya menjadi lebih mudah dalam mencapai tujuan akhirnya.

Pengumuman Supreme Master Television di Reader’s Digest dan surat kabar yang paling populer

Usaha awal mereka termasuk memasang pengumuman di sebuah surat kabar terbesar di Selandia Baru, salah satu majalah yang paling banyak dibaca -- Reader’s Digest, dan sebuah surat kabar yang paling populer di Hamilton, kota ketiga terbesar di North Island. Mereka juga memutuskan untuk memberikan informasi kepada masyarakat melalui papan iklan yang besar di persimpangan jalan yang ramai. Karena berkat Guru, mereka segera menemukan lokasi yang benar-benar bagus dengan failitas penerangan pada papan iklan di malam hari. Agen periklanan juga menawarkan potongan harga yang besar untuk sewa bulanannya. Sekretaris perusahaan tersebut sangat mengagumi acara Supreme Master Television Guru dan dengan sukarela menjamin mutu cetakan posternya. Rekan inisiat percaya bahwa foto Guru yang cantik pasti akan menarik perhatian orang-orang yang lewat dan membawa pesan cinta kasih Guru ke lebih banyak orang lagi.
Memperkenalkan Supreme Master Television  di bandara Auckland

Baru-baru ini keinginan mereka yang sudah lama akhirnya terpenuhi, yaitu memasang poster pengumuman Supreme Master Television di Bandara Internasional Auckland. Sebuah perusahaan yang sudah melakukan perjanjian dengan agen periklanan tiba-tiba membatalkan kontraknya, dengan demikian inisiat setempat diberikan dua tempat utama. Sekarang sebuah poster telah dipasang pada kotak iklan dengan penerangan lampu yang terletak di depan pendaftaran, sebuah lagi akan dipasang menghadap pintu masuk utama keimigrasian. Dan sekali lagi rekan-rekan inisiat mendapat kejutan yang menyenangkan dengan mendapat tambahan potongan harga dari agen periklanan. Mengetahui akan lebih banyak pelancong, sanak famili, teman-teman, dan staf bandara untuk mendapat kesempatan melihat pesan indah ini, mereka semua merasa sangat diberkati dan bahagia.

Melalui kegiatan promosi Supreme Master Television, inisiat Auckland telah mendapat sebuah pelajaran yang berharga, yaitu: Ketika Guru memerintahkan kita untuk melakukan sesuatu, tak peduli betapa pun sulitnya atau bagaimana pun nampaknya tidak mungkin, kita harus terus melakukannya dengan segera, karena itu adalah waktu terbaik untuk malakukannya. Kita harus mempunyai iman  yang teguh dalam kuasa Tuhan, dan melakukan pekerjaan ini tanpa keraguan sedikit pun!

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm