Lintasan Peristiwa

 

Australia
Sebuah Papan Iklan Jalan Raya yang Positif 

Oleh Grup Berita Sydney (Asal dalam bahasa Inggris)  

[Sydney] Berita positif dan mengangkat tentang Supreme Master Television mendapat jangkauan yang lebih luas di Sydney, yaitu sebuah papan iklan pertama dipasang pada sebuah jalan raya menuju selatan kota. Diperkirakan 55.256  kendaraan melewatinya setiap hari dan papan iklan tersebut akan dipasang selama satu bulan. Hal ini merupakan berkat yang luar biasa bagi penduduk Sydney dan kami berharap akan lebih banyak lagi untuk masa yang akan datang!

Kami mengucapkan terima kasih kepada Guru yang menciptakan Supreme Master Television yang menyajikan serangkaian acara positif dan benar-benar memberikan inspirasi untuk dipelajari dan dinikmati.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm