Lintasan Peristiwa

 

AS

Menyebarkan Kasih Guru di Pulau Oahu
Oleh Grup Berita Hawai (Asal dalam bahasa Inggris)

[Hawai] Pada hari Sabtu tanggal 22 September, Tahun Emas 4 (2007), para inisiat dari Center Hawai berpartisipasi di Pekan Raya Ho'olaulea yang diselenggarakan di sekolah umum Windward di Pulai Oahu, Hawai. Acara satu hari ini dihadiri oleh 25.000 orang lebih.

Mereka mendirikan stan dan mempromosikan buku-buku Guru, Supreme Master Television, juga Cara Hidup Alternatif. Kaus Cara Hidup Alternatif menerima beberapa komentar positif dari para pengunjung. Para inisiat juga memperkenalkan toko internet The Celestial Shop. Kue Keberuntungan tanpa telur dan beberapa makanan vegetarian juga ditawarkan kepada pengunjung. Banyak orang yang menyukai makanan vegetarian dan  banyak yang tertarik untuk mengubah pola hidup mereka. “Resep Cara Hidup Alternatif” sangat populer dan beberapa tamu mengambil beberapa buku resep untuk dibagikan kepada para saudara dan teman mereka. Ada seorang pengunjung yang membaca beberapa kalimat pertama tentang vegetarian di buku contoh dan majalah berita kita dengan berkata, “Saya berharap ada orang yang menulis lebih banyak lagi tentang hal-hal seperti ini.”

Inisiat dari Center Hawai berterima kasih kepada Guru atas semua berkat-Nya sehingga acara ini dapat berjalan dengan lancar dan ada begitu banyak pengunjung yang datang di acara seperti ini. Ini sungguh merupakan karunia Tuhan jika kita dapat berbagi ajaran dan cinta kasih Guru.

Membawa Pesan Tuhan ke Lexington
Oleh Grup Berita Kentucky (Asal dalam bahasa Inggris)

[Kentucky] Pada tanggal 8 September, Tahun Emas 4 (2007), dengan bantuan para inisiat dari negara bagian lainnya, Center Kentucky berpartisipasi dalam Festival Pusaka dan Budaya Lexington untuk mempromosikan Supreme Master Television dan berbagi pesan Cara Hidup Alternatif kepada masyarakat. Festival ini merupakan perayaan tahunan kebudayaan Afrika Amerika yang ke-19.

Hari itu adalah hari yang cerah. Banyak orang yang berjalan-jalan dan para anggota asosiasi mengambil kesempatan ini untuk membagikan brosur Supreme Master Television, Cara Hidup Alternatif, dan tas ramah lingkungan. Dengan semua “Terima Kasih” dan senyum yang lebar yang diberikan, maka pesan ini dapat dengan mudah diterima oleh mereka. Beberapa orang bahkan datang ke stan kami untuk mengetahui lebih lanjut tentang ajaran Guru dan meminta buku contoh. Ada seorang wanita yang datang dan mengenali wajah Guru di TV sambil berkata “Saya tahu Dia, saya pernah melihatnya di TV dan saya suka Dia.” Sangatlah menyenangkan saat kami mendapatkan tanggapan yang positif saat mengadakan seminar video Guru. Wanita ini sangat gembira saat menerima buku contoh dan mendiskusikan Metode Kemudahan. Seorang lain lagi yang telah menjalankan Metode Kemudahan dan vegetarian untuk waktu yang lama juga sangat gembira saat melihat kami dan berbicara lebih lanjut mengenai spiritualitas. Beberapa anak menyukai ajaran Guru dan berhenti di stan kami untuk meminta lebih banyak brosur untuk dibagikan kepada teman-teman mereka.

Ini merupakan pengalaman tersendiri untuk berpartisipasi dalam pekan raya ini dan berbagi ajaran kasih Guru dengan 'tetangga' kami. Terima kasih Guru karena telah memberikan kami waktu yang indah. Bersama dengan pesan perdamaian Guru, kami dapat menarik jiwa-jiwa yang merindukan jalan pulang.

Berbagi Pesan Guru di Parade Hari Buruh
Oleh Grup Berita  Illinois (Asal dalam bahasa Inggris)  

[Illinois] Naperville merupakan daerah di luar pusat kota Chicago dan satu-satunya daerah di negara bagian Illinois, Amerika Serikat yang masuk dalam kategori “Tempat tinggal terbaik” versi majalah USA to Make Money. Pada hari Senin tanggal 3 September, Tahun Emas 4 (2007), para inisiat dari Center Illinois mengambil bagian dalam Parade Hari Buruh Naperville yang diselenggarakan setiap tahun selama lebih dari 20 tahun. Seluruh komunitas berpartisipasi dan lebih dari 300.000 orang datang berkunjung.

Kami bergabung dalam acara yang dihadiri oleh lebih dari 100 grup yang lain dan membagikan brosur Cara Hidup Alternatif serta Supreme Master Television. Orang-orang yang menyaksikan acara ini menerima dengan baik informasi positif yang dibagikan. Dalam waktu satu jam, kurang lebih ada 6.000 brosur yang dibagikan. Dua inisiat menggunakan kostum hewan yang lucu, walaupun udara saat itu sangat panas. Kami merasakan keberadaan dan kasih Guru ketika anak-anak berlarian ke parade ini hanya untuk memeluk inisiat berkostum hewan, terutama “Babi”. Kami memutuskan agar di parade tahun depan kami ingin membagikan Kue Keberuntungan untuk menyebarkan ajaran Guru dan mungkin juga membagikan permen. 

Setelah acara ini, para inisiat makan siang bersama dan kami merasakan cinta serta kegembiraan saat melakukan pekerjaan Guru. Kami sangat menantikan acara ini di tahun depan dan juga kesempatan lainnya.

Berbagi Cinta Kasih Guru Pada Hari Vegetarian Dunia
Oleh Grup Berita San Francisco (Asal dalam bahasa Inggris)

[San Francisco] Center setempat berpartisipasi dalam Hari Vegetarian Dunia ke-8  yang diselenggarakan oleh komunitas Vegetarian San Francisco pada tanggal 29 September, Tahun Emas 4 (2007) di Taman Golden Gate. Para saudara dan saudari inisiat mendirikan stan informasi dan membagikan buku contoh, resep vegetarian, 1.000 tas Cara Hidup Alternatif, dan selebaran Supreme Master Television. Pengunjung yang datang sangat bergembira saat menerimanya.

Banyak orang yang berhenti sejenak untuk melihat berbagai program di Supreme Master Television selama festival. Karena berkat Guru, stan kami terletak di pintu utama sehingga sangat mudah dilihat. Poster Supreme Master Television yang diletakan tepat di pintu utama telah menarik banyak perhatian. Anak-anak juga sangat terpukau oleh buku Guru yang berjudul “Anjing-anjing dalam Hidupku”.

Dalam wawancara dengan Supreme Master Television, beberapa penjaga stan vegan juga  dengan senang hati berbagi apa yang telah mereka lakukan untuk mempromosikan gaya hidup vegetarian. Salah seorang dari mereka berkata bahwa mereka pernah melihat program “Dunia Satwa” di saluran TV positif ini. 

Terima kasih Guru karena telah memberikan kesempatan kepada kami untuk berbagi pesan tentang gaya hidup yang terhormat melalui ajaran-Mu.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm