Lintasan Peristiwa

 

Kanada

Seminar yang Menghangatkan Hati

Oleh Grup Berita Toronto (Asal dalam bahasa Inggris)

[Toronto] Pada hari Minggu tanggal 23 September, Tahun Emas 4 (2007), Center Toronto menyelenggarakan seminar di sebuah perpustakaan umum untuk menyebarkan ajaran Guru. Seminar ini diiklankan di dua surat kabar yang berbeda dan 4.000 brosur juga dibagikan yang kebanyakan diberikan di Pekan Raya Vegetarian Toronto ke-23. 

Karena diperkirakan akan ada banyak orang yang hadir dalam seminar, maka ada banyak inisiat yang menawarkan bantuan. Mereka menyiapkan makanan vegetarian, kopi, dan minuman lainnya. Ruangan perpustakaan disinari oleh foto, bendera, lukisan, lampu, buku, majalah, CD, dan DVD Guru. Seperti perkiraan semula, ada banyak pengunjung yang menghadiri seminar ini. Mereka tertarik akan ajaran Guru dan menyukai makanan yang kami hidangkan. Setelah menyaksikan video, banyak yang mengajukan pertanyaan spiritual dan dua pertiga peserta tetap tinggal untuk belajar Metode Kemudahan.

Sepasang pengunjung juga menceritakan bagaimana Guru membimbing mereka untuk hadir di seminar ini. Mereka juga mengatakan bagaimana Guru memperhatian kehidupan sehari-hari mereka, menjawab doa-doa mereka, bahkan hingga doa kecil seperti memberikan perhatian kepada tanaman di kebun belakang mereka. Penjaga keamanan di perpustakaan juga sangat tertarik dengan seminar ini dan terus mendengar dengan penuh perhatian tentang ajaran Guru dari seorang saudari sepelatihan. Setiap praktisi Metode Kemudahan diberikan buku “Resep untuk Cara Hidup Alternatif” untuk membantu mereka memulai diet vegetarian. Semua pengunjung sangat senang dan gembira saat menerima buku resep kecil penuh warna ini dan tidak dapat menunda untuk membacanya.

Kami berharap agar jiwa-jiwa yang tulus dapat memulai perjalanan hidup dengan cara yang berbeda untuk kembali ke Rumah.

Festival Buku dan Majalah “Kata-kata di Jalan”

Oleh Grup Berita Toronto (Asal dalam bahasa Inggris)

[Toronto] “Kata-kata di Jalan” adalah festival buku dan majalah tahunan yang terbesar di Kanada untuk merayakan dan mempromosikan kebiasaan membaca di negara ini. Acara ini dihadiri oleh para penulis, penyair, dan penerbit buku yang paling bergengsi di negara ini, serta berbagai organisasi dan asosiasi terkait. Tahun ini, acara ini diselenggarakan pada tanggal 30 September, Tahun Emas 4 (2007) di lima kota, di antaranya Toronto yang dihadiri oleh 185.000 pengunjung. 

Melihat kesempatan baik untuk berbagi ajaran Guru, para inisiat dari Center Toronto memesan stan dengan lokasi yang baik di acara ini. Meskipun di bulan yang sama mereka berpartisipasi di Pekan Raya Makanan Vegetarian selama tiga hari dan menyelenggarakan seminar, akan tetapi mereka masih dapat mempersiapkan pekan buku ini dengan semangat yang tinggi. Stan didekorasi dengan poster Supreme Master Television dan buku-buku terbaru Guru. Mereka juga membagikan buku contoh, brosur Cara Hidup Alternatif dan Supreme Master Television, dan cara menghubungi Center Toronto kepada semua tamu. Buku contoh sangat populer sehingga ada dua kotak besar yang habis dalam waktu setengah jam dan kami harus mengambil kembali sebagai persediaan.

Banyak orang yang tertarik dengan buku dan ajaran Guru. Mereka bertanya-tanya mengenai meditasi dan gaya hidup vegetarian, beberapa tamu terpesona saat melihat foto Guru. Ada juga seseorang yang meminta kami untuk berfoto dengan foto Guru. Para inisiat juga berinisiatif untuk berbicara kepada penjaga stan yang lain dan bertukar informasi untuk aktivitas promosi selanjutnya. Banyak di antara mereka yang dengan gembira menerima buku contoh dan brosur Cara Hidup Alternatif untuk diberikan kepada saudara serta teman mereka. 

Ini merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dengan banyak pencinta buku, keluarga, anak-anak, dan anjing-anjing peliharaan yang datang. Stan kami sepertinya terlihat dikelilingi oleh cahaya terang yang menghangatkan serta memberikan suasana yang damai. Para inisiat bersyukur bisa mendapatkan kesempatan untuk berbagi pesan cinta kasih Guru dan jalan kembali ke Surga.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm