Lintasan Peristiwa

 

Uzbekistan

Pesan Ilahi Mencapai Uzbekistan

Oleh Grup Berita Formosa (Asal dalam bahasa China)

[Tashkent] Inisiat dari Formosa meneruskan upaya mereka dalam menyebarkan kabar baik tentang Supreme Master Television ke negara-negara dimana kita tidak mempunyai Center. Pada bulan September, usaha mereka memberikan hasil dengan respon yang hebat yaitu papan pengumuman raksasa berukuran 6x2 meter terpasang di Tashkent, ibu kota Uzbekistan di Asia Tengah. Dari tanggal 6 September dan selama tiga bulan berikutnya, pesan raksasa ini akan memancarkan berkah Tuhan ke dalam hati semua orang di persimpangan tersibuk di Tashkent. Diperkirakan bahwa setiap hari ada 70.000 sampai dengan 110.000 orang, atau kurang lebih 2,6 juta orang setiap bulan akan mempunyai kesempatan untuk menerima informasi yang mengangkat ini.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm