Lintasan Peristiwa

 

Jepang

Kelas Memasak Vegetarian
Diselenggarakan Selama Minggu Vegetarian di Tokyo

Oleh Grup Berita Tokyo (Asal dalam bahasa Jepang) 

Pada bulan September tahun ini, Perkumpulan Vegetarian Jepang menyelenggarakan Festival Minggu Vegetarian di Tokyo. Salah satu kegiatan yang istimewa tahun ini adalah Rally Vegetarian. Setiap grup peserta dan outlet makanan vegetarian diharuskan mempunyai kegiatan sendiri atau bazaar potongan harga di bulan September. Pada hari Minggu, tanggal 9 dan 16 September, Center Tokyo menyelenggarakan kelas memasak vegetarian untuk mendukung acara ini.

Di dalam kelas, inisiat mendemonstrasikan persiapan membuat pangsit rebus dan hidangan dari Au Lac. Setelah itu, mereka menikmati makan siang vegetarian bersama dengan para tamu, menikmati salad dan sup yang sudah disiapkan sebelumnya. Salah satu peserta dengan gembira berkata bahwa pangsit vegetarian sama lezatnya dengan pangsit daging, dan dia sangat ingin merekomendasikannya kepada temannya yang tidak vegetarian.

Banyak inisiat yang menyadari sepenuhnya bahwa dengan mengadakan kegiatan yang seperti ini, mereka dapat mempromosikan Cara Hidup Alternatif dan ajaran-ajaran Guru. Oleh karenanya, mereka sekarang sedang merencanakan untuk mengadakan kelas memasak secara rutin di masa yang akan datang.

 

Pameran Kebudayaan Vegetarian Internasional Tokyo

 

Pada tanggal 29 dan 30 September, Pameran Kebudayaan Vegetarian Internasional Tokyo 2007 diselenggarakan di Taman Yoyogi di daerah kota sebagai kegiatan terakhir dari Minggu Vegetarian. Di tempat acara, Center Tokyo mendirikan satu stan untuk buku-buku dan satu lagi untuk makanan vegetarian, promosi Supreme Master Television, buku, kaset Guru, dll. Kami juga menjual roti panas vegetarian, bihun, dan berbagai jenis makanan vegetarian lainnya.

Poster besar Supreme Master Television yang dipajang di depan stan sangat menarik perhatian. Banyak tamu yang tertarik dan berhenti menyaksikan acara Supreme Master Television yang diputar di sana. Di musim gugur yang dingin dan lembab ini membuat roti panas vegetarian sangatlah popular, sehingga mendorong kepercayaan dan motivasi inisiat dalam mempromosikan diet Cara Hidup Alternatif. Kebanyakan langganan mereka adalah anak-anak muda, yang bukan hanya mendukung gaya hidup vegetarian, tetapi juga mencari berkah sejati. Inisiat Tokyo berharap agar orang-orang muda ini bisa seberuntung mereka dan segera akan menerima bimbingan dari Guru yang hidup.

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm