Kasih dalam Tindakan

Formosa

Menolong Para Teman Jalanan
untuk Menapaki Musim Semi Kehidupan Mereka
Oleh Grup Berita Taipei (Asal dalam bahasa China)

Pada tanggal 5 Oktober, Tahun Emas 4 (2007), rekan inisiat dari Taipei pergi ke Pusat Pelayanan Masyarakat Wanhua dari Kantor Urusan Sosial Taipei dengan membawa serta empat ember besar, atau 450 buah shampo dan sabun mandi cair, 200 baju olah raga baru dan 300 pisau cukur untuk para teman jalanan mereka, sehingga mereka bisa mandi dengan nyaman dan ganti pakaian baru. Di samping itu, lusinan Majalah Berita dan buku contoh ditinggalkan untuk mereka nikmati. Nona Zhong Pei-zhen, Pengawas Pusat Pelayanan Masyarakat Wanhua, pekerja social Tuan Zhang Xian-zhong, dan teman jalanan Tuan Cai dengan hangat menerima hadiah tersebut.

Ketika sedang menunggu giliran mandi, banyak di antara mereka yang tidak bisa menunggu untuk membaca Majalah Berita. Mereka juga menyisihkan waktu untuk menyatakan rasa terima kasih mereka kepada Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai. Berbagai barang yang sering disumbang oleh Asosiasi kita, seperti sepatu santai, baju olah raga, jaket untuk menghangatkan tubuh, perlengkapan kebutuhan harian, dan makanan. Selain itu kami juga membawakan dukungan dan semangat besar kepada mereka.

Pengawas Nona Zhong dan pekerja social Tuan Zhang sangat berterima kasih kepada Maha Guru Ching Hai atas kegiatan kasih ini dan perhatian kepada orang-orang jalanan. Mereka juga berterima kasih kepada para anggota Asosiasi atas sumbangan tanpa pamrih yang terus menerus yang telah menolong banyak orang yang kurang bernasib baik untuk memulai lembaran baru dan musim semi dalam kehidupan mereka.

 
 

Tuan Cai (kanan) adalah wakil orang-orang jalanan
 

Tuan Lin (kanan), yang telah mandiri kembali, berfoto dengan kami dalam seragam perusahaan berwarna ungu

 

Untuk menyaksikan kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai, silahkan berkunjung ke
http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(
Daftar dapat dikelompokkan berdasarkan tahun, negara, daerah, dan jenis peristiwa)