Peningkatan Rohani

 

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

 

 

DVD-778
Kemajuan Rohani Tercermin dalam Kehidupan Sehari-hari

(Disampaikan dalam bahasa Inggris, dengan 25 pilihan bahasa)
Meditasi Perdamaian Dunia, Seminar Khusus di Thailand, 30 November 2006  

 

Pokok bahasan:

Dalam sesi tanya jawab antara Maha Guru Ching Hai dengan para murid, ada banyak cara praktis tentang latihan rohani yang dijelaskan. Guru mendorong semuanya untuk menjauhi gangguan dalam kehidupan sehari-hari dan lebih mengarah ke pola hidup rohani.   

"Kapanpun kalian dapat duduk atau meditasi, dan kapanpun kalian dapat berkonsentrasi, maka berkonsentrasilah. Jika kalian tidak bisa, maka tunggulah sampai kalian bisa. Teruslah berusaha seperti saat kalian belajar naik sepeda. Tidak ada yang berhasil dalam waktu yang singkat. Ini hanya untuk panduan umum. Ketika kalian tidak melihat banyak Cahaya dan tidak mendengar banyak Suara, itu disebabkan karena kurangnya konsentrasi, itu nomor satu. Tetapi, jika hati kalian tulus dan kalian terus duduk di sana, meskipun kalian tidak bisa konsentrasi, maka itu dihitung juga. Itu dihitung. Dan meskipun ketika kalian tidak memiliki banyak pengalaman karena karma, kurang konsentrasi, pengaruh dari lingkungan, tekanan kerja, atau masalah emosi, maka semua itu bukanlah masalah selama kehidupan kalian berubah dan kalian merasa lebih damai, lebih tenang, dan lebih pengasih. Ini merupakan suatu proses."

 

DVD-655
Kembali kepada Kepolosan Seorang Anak

(Disampaikan dalam bahasa Inggris, dengan 25 pilihan bahasa)
 Ceramah di Stockholm, Swedia, 31 Mei 1999

Pokok bahasan:

Dari negara yang indah Swedia, Maha Guru Ching Hai berkata kepada kita untuk kembali ke kepolosan kita di masa kanak-kanak dan ketika kita masih terhubung dengan Tuhan dan alam spiritual di masa balita. Ketika kita bertambah dewasa, maka masyarakat membuat kita kehilangan ikatan dengan percikan Tuhan. Tetapi bagaimanapun, melalui Metode Quan Yin, kita bisa dengan mudah kembali ke Sifat Ketuhanan, kemurnian, dan kehidupan suci seperti ketika kita masih menjadi anak-anak dan melihat dunia dengan cara yang baru. Dengan mengikuti pembicaraan Maha Guru Ching Hai tentang evolusi dari kehidupan ini, hanya dengan kepolosan maka kita barulah dapat menyadari kebahagiaan yang nyata, dan ini merupakan sebuah hadiah yang diberikan kepada kita melalui hubungan langsung dengan Tuhan. Ketika kita menempatkan kepercayaan sepenuhnya kepada Tuhan, maka hal itu sama seperti yang dilakukan seorang anak kepada orang tuanya. Dan setelah itu maka kita akan mengerti sifat alami dari alam semesta dan jalan kecil ke Kerajaan Tuhan. Hanya semudah itu.

 

Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: [email protected]
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:

http://www.smchbooks.com/
(bahasa Inggris dan China)