Peningkatan Rohani

CD Terbaru Maha Guru Ching Hai

 

CD-CR04
Manusia adalah Makhluk Teragung di Alam Semesta  

(Disampaikan dalam bahasa China)
Retret International 5 hari, Center Young Dong, Korea, 6 Mei 1998

Pokok bahasan:

Jika kita tidak bisa fokus pada mata ketiga ketika kita meditasi, apakah ada cara lain yang dapat membantu? Buddha menyingung "berlatih di jalan tengah." Apa yang dimaksud dengan berlatih di jalan tengah? Jika kita bisa mendengarkan Suara Batin 24 jam sehari, apakah kita membiarkannya atau mendengarkannya dengan penuh perhatian? Bagaimana kita tahu apakah pikiran atau tindakan kita berasal dari ego atau tindakan yang alami? Beberapa praktisi tenaga dalam bisa melihat tubuh jelmaan Guru mereka. Apakah ini sama dengan tubuh jelmaan para Buddha? Guru memotivasi kita untuk selalu bersyukur dan menghargai kemuliaan Tuhan, karena kita bisa hidup di masa yang penuh berkah, dimana kita bisa belatih dengan berbagai kemudahan.

 

CD-CG17
Kekuatan dari Seorang Guru Tercerahkan yang Masih Hidup Tak Dapat Dibayangkan  

 

(Asal dalam bahasa China)
Grup meditasi di Center Hsihu, Formosa, 2 Januari 1989

Pokok bahasan:

Seorang Guru tercerahkan yang asli tidak akan menggunakan kekuatan supernatural untuk memperpanjang hidupnya, bahkan dalam kehadirannya, pohon yang layu dapat mekar kembali, makhluk yang telah meninggal bisa hidup kembali. Apakah alasannya? Mengapa sulit sekali menemukan Guru tercerahkan yang masih hidup? Apa kemampuan yang dimiliki oleh seorang Guru tercerahkan? Guru-guru tercerahkan memiliki kekuatan yang tak dapat dibayangkan, tetapi sejak zaman dahulu, ketika mereka mengajar demi menyelamatkan jiwa orang lain, mengapa nyawa mereka selalu terancam dalam bahaya? Dengan menceritakan kisah seorang Guru tercerahkan di India, Guru menjelaskan kepada kita hubungan halus antara kekuatan Tuhan dan wewenang dari seorang Guru tercerahkan. Dengan cara apa kita bisa membantu sanak saudara yang telah meninggal?

 

Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: [email protected]
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:

http://www.smchbooks.com/
(bahasa Inggris dan China)