Dunia Cerita

Dengan Berkah Tuhan,
Proyek Cara Hidup Alternatif  
Tumbuh Seperti Pohon

 

Oleh saudari inisiat Sherrie Wang, Michigan, Amerika Serikat (Asal dalam bahasa Inggris)

Suatu hari ketika saya membagi-bagikan selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ dari satu toko ke toko lainnya di sebuah plaza, seorang kasir memberitahu saya bahwa dia telah menjadi seorang vegetarian selama 10 tahun. Dia mengubah dietnya karena dia menyadari bahwa binatang memiliki perasaan seperti manusia berdasarkan pengalaman pribadinya dengan kuda. Dia gembira bahwa seseorang menyebarkan berita baik ini kepada publik dan dia juga berkeinginan untuk membagi-bagikan selebaran ‘Cara Hidup Alterntif’ kepada para pelanggannya. Beberapa waktu kemudian, dia memberitahu saya bahwa dia telah membagikan 5 kopi selebaran tersebut kepada tetangganya yang kemudian membawanya ke kota lain. Saat mendengar hal ini, saya merasa bahwa proyek ‘Cara Hidup Alternatif’ Guru berkembang seperti pohon dengan batang utama para rekan inisiat dan orang-orang lainnya sebagai cabang dan daun. Dengan segera, seluruh dunia akan dilingkupi berkah Tuhan dan menjadi tempat yang harmonis.

Perasaan yang Tajam

Suatu saat ketika saya sedang melakukan pembayaran di sebuah toko, kasir muda dengan gaya rambut modern melihat bingkisan saya dengan 24 jenis bahasa dari pamflet ‘Cara Hidup Alternatif’ dan Supreme Master Television di dalamnya. Dia dengan penasaran bertanya kepada saya, “Di dalam ada barang apa?” Saya dengan cepat menjawab, ”Barang saya,” karena saya tahu kebanyakan toko tidak mengizinkan penyebaran pamflet di tokonya. Namun ketika saya membuka dompet saya, dia memandang sekilas kepada foto Guru di dalamnya dan bertanya lagi, ”Siapakah Dia?” Lalu, saya menyadari bahwa dia memiliki perasaan yang tajam terhadap kekuatan Tuhan yang tak terlihat, jadi saya dengan segera memberikannya selebaran ’Cara Hidup Alternatif’ dan Supreme Master TV dan secara singkat menginformasikan kepadanya tentang Guru, dan dia terlihat sangat senang.

Pada kesempatan lainnya, seorang wanita Afrika Amerika menghentikan mobilnya di belakang saya ketika saya sedang membagi-bagikan selebaran di jalan dan berteriak, ”Apa yang Anda berikan kepada orang-orang?” Setelah mendengar penjelasan saya, dia merespon dengan positif dan meminta satu untuk dirinya serta beberapa lagi untuk dibagikan. Saya merasa bahwa dia juga memiliki perasaan yang tajam terhadap pesan Tuhan dan bertindak di bawah bimbingan kekuatan Tuhan di dalam dirinya. 

Berkah Guru kepada Restaurant Non-vegetarian

Tak lama setelah saya mengubah sikap lebih positif saat membagi-bagikan selebaran ’Cara Hidup Alternatif’ kepada restaurant non-vegetarian, saya telah menerima banyak umpan balik dan respon yang memberi semangat. Suatu hari di sebuah restoran Italia yang besar, saya menunjukkan selebaran ’Cara Hidup Alternatif’ kepada pemiliknya. Hal yang mengejutkan adalah pemilik restaurant itu tiba-tiba berkata, ”Saya akan segera membuka restaurant vegetarian. Jadi sekarang Anda tahu kenapa Anda datang ke sini, yaitu untuk mengirimkan informasi ini kepada saya.” Dia kemudian menjelaskan bahwa dia merasa bahwa daging tidaklah sehat dan dia sedang bekerja untuk mengubahnya menjadi restaurant vegetarian. Terakhir, dia menjabat tangan saya dua kali dengan rasa terima kasih yang besar.

Hal ini membuat saya mengingat pemilik vegetarian dari restoran berdaging yang lain. Dia memberitahu saya bahwa dia akan membuka restaurant vegetarian asalkan ada cukup pelanggan vegetarian yang datang. Pemilik yang lain dari restoran Arab berdaging meminta semua selebaran ’Cara Hidup Alternatif’ versi Arab dari saya dan mengizinkan saya meninggalkan lebih banyak pamflet lagi di restorannya. Dari beragam umpan balik yang baik, saya menyadari bahwa Tuhan saat ini sedang memberkahi seluruh dunia.