Dunia Cerita

Suatu Catatan “Terima Kasih” kepada Masyarakat Lokal

                                                           

Oleh saudara inisiat Luu Hue Phuong, Kalifornia, Amerika Serikat (Asal dalam bahasa Inggris)

Setelah retret 5 hari di Hsihu tahun ini, saya kembali ke Amerika Serikat dan memutuskan untuk mengarahkan hidup saya sebagai retret seumur hidup dan menyederhanakan segala sesuatu semampu saya, termasuk diet, kebiasaan tidur, pekerjaan, dsb. Ketika saya pertama kali mengumumkan kepada bos saya bahwa saya hanya dapat bekerja paruh waktu, dia nampaknya tidak senang. Namun setelah melihat peningkatan jelas dalam penampilan saya dalam hal kecakapan dan tepat waktu, dia kemudian mengubah sikapnya dan menjadi penasaran serta bertanya kepada saya bagaimana saya menghabiskan waktu luang saya. Oleh karenanya, saya mengambil kesempatan tersebut untuk memperkenalkan kepadanya latihan Meditasi Quan Yin, Maha Guru Ching Hai, dan beberapa pekerjaan mulia yang dilakukan oleh saudara dan saudari kita terkasih dalam keluarga Quan Yin kita.

Setelah beberapa waktu, Tuhan memberikan kami kesempatan emas yang lain untuk mengangkat diri kita dan dunia. Dengan cinta dan rasa terima kasih, saya senang menjadi bagian dari anggota keluarga Quan Yin yang terus berbagi hal-hal yang paling dibutuhkan dan semua hal positif yang ditayangkan Supreme Master TV kepada publik.

Saya mengunjungi perusahaan surat kabar terbesar negara setempat untuk mendiskusikan kesempatan menempatkan suatu pengumuman di surat kabar tersebut. Setelah berkonsultasi dengan agen periklanan, saya memutuskan untuk menempatkan iklan hitam putih yang kecil pada bagian ”Pikiran, Tubuh, dan Jiwa” dalam surat kabar tersebut. Saya sangat terkejut dan bergembira saat melihat tanggapan dari agen periklanan tersebut setelah saya memperkenalkan website TV kita. Dia dengan segera menginformasikannya kepada semua anggota staf yang lain di ruangan tersebut. Dan mereka sebaliknya mulai menyampaikan berita tersebut melalui telepon dan pesan cepat intern ke bagian yang lain. Namun, saya tidak sepenuhnya puas dengan usaha ini dan merenungkan kemungkinan iklan yang lebih besar dan berwarna-warni. Namun intuisi memberitahukan saya bahwa saya seharusnya hanya ”menunggu dan mengamati.”

 

Suatu hari, saya melewati stan suatu surat kabar lokal dan mengambil satu kopinya tanpa berpikir. Saya dengan cepat mengamati halaman depan dan membaliknya ke cover belakang. Di sana, di depan saya ada banyak pesan-pesan sederhana yang menarik pandangan sekilas. Inilah yang benar-benar saya inginkan! Dengan gembira saya segera kembali ke kantor surat kabar tersebut untuk mengecek biaya untuk iklan seperti itu. Saya senang, biayanya lebih murah dan sangat terjangkau, sebab iklan pada sesi tersebut dianggap sebagai pesan masyarakat daripada iklan konvensional. Saya menyusun  pesan dengan cepat, yang benar-benar merupakan ucapan “terima kasih” pada masyarakat.

“Apa yang Baru dan Mengasyikkan di Internet?

www.SupremeMasterTV.com

Saksikan Langsung, 24 jam Sehari, TV Internet!

Terima Kasih Supreme Master Television

Untuk Menayangkan Acara-acara yang Positif, Inspiratif, dan Menghibur: Kata-kata Bijak, Masakan Vegetarian, Berita yang Patut Disimak, Film Pilihan, Perjalanan Melalui Alam Estetis, Acara Hiburan Internasional, dll.

Pesan ini disampaikan oleh seorang pemirsa TV yang penuh syukur dan terinspirasi.”

 

Selama menyelesaikan baris terakhir, saya merasa diri saya dipenuhi rasa senang dan bahagia. Saya tahu bahwa Guru telah membimbing dan membantu saya menemukan solusi yang sempurna ini. Seperti dalam lagu kesukaan saya: ”Setiap langkah dalam perjalanan, saya lebih dekat dengan-Mu.” Puji syukur Tuhan dan terima kasih Guru karena telah membimbing saya dalam setiap langkah perjalanan ini!