Lintasan Peristiwa

AS

Menyebarkan Berita Positif pada Festival Asia di San Francisco

Di samping menyebarkan Supreme Master Television melalui surat kabar utama, TV Kabel lokal, dan radio, kami juga memiliki sebuah poster Maha Guru Ching Hai di tempat pemberhentian bus yang ramai selama dua bulan.

Oleh Grup Berita San Francisco (Asal dalam bahasa Inggris)

[San Francisco] Selama peristiwa Warisan Asia Tahunan yang ketiga di San Francisco pada tanggal 19 Mei, Tahun Emas 4 (2007), para saudara dan saudari di Center San Francisco memiliki sebuah stan untuk menyebarkan selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ dan menyebarkan pesan Supreme Master Television. Para inisiat menjelaskan kepada para pengunjung festival tentang ajaran-ajaran Guru, mereka juga memperlihatkan majalah-majalah Guru dan buku contoh kepada pengunjung yang tertarik.

Walikota San Francisco Gavin Newsom mengomentari grup kami, “Kalian adalah orang-orang yang baik,” ketika kami menyerahkan topi ‘Cara Hidup Alternatif’ dan memperkenalkan Supreme Master Television kepada beliau.

Ketika menjelaskan kepada pengunjung tentang Supreme Master Television, beberapa orang menyebutkan bahwa mereka telah menyimpan website Supreme Master Television sebagai web favorit. Sebagian besar orang yang berbincang-bincang dengan kami, tertarik saat melihat Supreme Master Television untuk belajar lebih lanjut. Ratusan kue keberuntungan yang berisi kata-kata mutiara Guru; ratusan balon dengan website Supreme Master Television, dan pesan cinta kasih “Go Veggie,” lima ratus tas ‘Cara Hidup Alternatif’; sepuluh ribu selebaran dibagikan kepada umum untuk mempromosikan hidup yang lebih sehat dan menyebarkan berita baik ke seluruh dunia.

   
  Walikota San Francisco, Gavin Newsom (di tengah) mengomentari grup kami: “Anda semua orang-orang yang baik.

 

Jiwa-jiwa Menerima Berkah Guru yang Hangat di Washington D.C.

Oleh Grup Berita Maryland dan Virginia (Asal dalam bahasa Inggris))

[Washington D.C.] Pada tanggal 12 Mei, Tahun Emas 4 (2007), ribuan pengunjung mendatangi Washington D.C. untuk memperingati Festival Warisan Amerika Asia. Para anggota Asosiasi kami dari Maryland dan Virginia mendirikan stan di lokasi yang menonjol di area festival untuk berbagi makanan vegetarian yang lezat kepada publik. Stan kami dihiasi dengan gambar-gambar hewan yang menarik, yang diambil dari selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ dan bendera Perdamaian Dunia yang dirancang oleh Guru. Makanan vegetarian di stan kami digantung nama-nama yang menarik perhatian sehingga tak henti menarik pengunjung yang lewat. Selama festival berlangsung, rekan-rekan inisiat juga menyebarkan selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ dan ‘Supreme Master Television kepada pengunjung, dan selebaran yang memuat seminar video gratis.

Dengan berkah Guru, kami mengadakan seminar yang sukses di Perpustakaan Lingkungan Northeast di akhir minggu setelah Festival Asia. Sebelum seminar dimulai, orang-orang telah mengetahui tentang seminar kami. Salah satu dari pustakawan bercerita kepada kami, “Sangat baik Anda dapat ikut berpartisipasi di seminar ini.” Setelah membaca tentang Metode Getaran Suara dari selebaran seminar, sepasang orang di ruang komputer perpustakaan bergabung dengan seminar kami.

Seorang perempuan muda datang terlambat ke seminar dan merasa lega ketika mengetahui bahwa sesi meditasi belum dimulai. Dia menjelaskan bahwa dia pernah menghadiri seminar kami di Washington D.C. sekitar setengah tahun yang lalu, tetapi tidak menghadiri sesi meditasi Metode Kemudahan. Dia sangat bahagia saat mengetahui tentang seminar dari perpustakaan.

Setelah sesi meditasi, beberapa orang yang sebelumnya berlatih teknik meditasi lain mendorong satu sama lain untuk memulai diet vegetarian dan fokus pada metode meditasi yang seperti ini. Mereka menunjukkan penghargaan yang besar terhadap Guru kami untuk mengatur kesempatan ini bagi mereka. Kami memberi selamat kepada mereka dan merasa sangat bahagia bahwa Tuhan telah menanugerahi mereka. Salah satu dari saudara sepelatihan Metode Kemudahan yang baru, bahkan tetap tinggal dan menawarkan bantuannya untuk membantu kami membersihkan ruang rapat. Dia menyukai poster yang kami letakkan di luar perpustakaan dan meminta apakah dia dapat menyimpannya. Kami sangat tersentuh dengan ketulusannya sehingga kami menghadiahi poster tersebut sebagai hadiah dari Guru dan memberinya  DVD “Pahlawan Sejati’’ sebagai tanda mata untuk terus memiliki keyakinan yang kuat dan tetap menjalankan diet vegetariannya.

 

 

Kegiatan Distribusi yang Sangat Menyenangkan selama Hari Ibu

Oleh Grup Berita San Jose (Asal dalam bahasa Inggris)

[San Jose] Dari tanggal 12 sampai 13 Mei, Tahun Emas 4 (2007), para inisiat San Jose mendirikan stan pada pekan raya Hari Ibu di Taman Peringatan Cupertini di Kalifornia, AS. Mereka merancang permainan khusus untuk anak-anak dan dewasa. Para orang dewasa diberi hadiah tas ramah lingkungan ‘Cara Hidup Alternatif’ jika mereka dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan lingkungan dengan benar. Anak-anak diberi hadiah balon dengan web site Supreme Master Television dan kue keberuntungan yang berisi kata-kata mutiara Guru setelah memenangkan permainan yang menyenangkan ini, seperti perbedaan antara makanan vegetarian dan bukan vegetarian.

Banyak anak-anak yang dengan bahagia berbaris menunggu giliran bermain. Beberapa orang mengutarakan penghargaan mereka atas program televisi Guru. Salah satu orang bahkan menyarankan kami untuk menempatkan tas-tas ‘Cara Hidup Alternatif’ di seluruh toko-toko jaringan yang besar. Melalui permainan yang melibatkan pertanyaan dan jawaban, beberapa remaja terkejut setelah mengetahui bahwa vegetarian dapat menyelamatkan Bumi dan memutuskan untuk melihat Supreme Master Television. Beberapa orang meminta penjelasan lebih lanjut tentang ajaran-ajaran Guru atau datang untuk belajar meditasi Metode Kemudahan.

 

 

 
  Anak-anak sedang bermain
 

Cinta Kasih Tuhan yang tidak Terbatas Menyebar ke Kota Seni

Oleh Grup Berita Boston (Asal dalam bahasa Inggris)

[Providence] Pada tanggal 26 Mei, Tahun Emas 4 (2007), anggota Asosiasi Center Boston menyelenggarakan seminar video untuk umum di Perpustakaan Umum Providence, di ibu kota propinsi AS, Rhode Island, untuk berbagi ajaran Guru dan informasi tentang Supreme Master Televisi dengan penduduk setempat. Semua tamu merasa sangat diberkahi dan semangat untuk berbagi perasaan-perasaan mereka dengan anggota-anggota Asosiasi, termasuk seorang bapak yang mengalami penglihatan spiritual yang sangat baik selama meditasi Metode Kemudahan. Hati kami penuh dengan kegembiraan dan kebahagiaan. Kami benar-benar yang paling beruntung di seluruh semesta karena telah bermandikan berkah dan cinta kasih Tuhan yang tidak terbatas. Terima Kasih Guru Yang Terkasih untuk selalu bersama dengan kami.

 

 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm