Lintasan Peristiwa

Australia

 

Restoran Vegetarian  
“One World Cuisine”


Oleh Grup Berita Perth (Asal dalam bahasa Inggris)

[Perth] One World Cuisine adalah sebuah restaurant vegetarian murni yang baru yang dikelola dengan cinta kasih oleh rekan-rekan inisiat. Restaurant ini juga memenuhi selera vegan yang dibuka pada tanggal 19 Mei, Tahun Emas 4 (2007) di Perth, Australia. Banyak orang dari semua umur dan berbagai latar belakang negara berkumpul bersama di One World Cuisine pada Hari Ibu (Minggu, 13 Mei) untuk merayakan kegembiraan sebelum restoran itu dibuka untuk masyarakat luas. Interior restoran dirancang dengan indah dengan beberapa lukisan Guru yang indah yang tergantung di dinding, termasuk sudut baca yang nyaman dimana pelanggan dapat membaca buku-buku spiritual dengan tenang seperti buku dan majalah Guru, dan buku-buku lainnya yang mempromosikan gaya hidup yang penuh welas asih.

Berlokasi di selatan Sungai Angsa (Swan River), 14 km dari pusat Kota Perth, banyak anggota masyarakat setempat sangat senang dengan dibukanya restoran di sana, karena sebagian besar restoran berlokasi di utara sungai, sehingga menyulitkan mereka untuk menemukan makanan vegetarian yang baik di daerah mereka. Restaurant menyediakan berbagai macam masakan internasional, dan juga menjual makanan vegetarian beku. Bagi mereka yang menyantap makanan di One World Cuisine, maka dapat mencicipi lezatnya makanan vegetarian yang sehat.

 

 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm