Lintasan Peristiwa

Korea

 

 

 

 

Festival Andong Wild Greens

Oleh Grup Berita Busan (Asal dalam bahasa Korea)

[Andong] Center Andong mengikuti Festival Wild Greens yang diadakan oleh Museum Kehutanan Andong dari tanggal 22 sampai 27 Mei, Tahun Emas 4 (2007) dengan menyediakan lemper berisi wild greens untuk dicoba dan menyediakan beberapa makanan vegetarian untuk dijual. Tujuan dari Center Andong adalah untuk memperkenalkan Cara Hidup Alternatif, Supreme Master Television, serta menganjurkan paham vegetarian demi untuk membantu mengangkat dunia ke atmosfer yang lebih positif.  Lagu Guru “Beyond the Realm of Time” (Melampaui Alam Waktu) dipasang untuk dinikmati para pengunjung.  Pada hari terakhir, video berkenaan dengan paham vegetarian diputar, dan secara sukses menginformasikan kepada orang dewasa maupun anak-anak tentang alasan untuk menjadi vegetarian.

Saat festival, salah satu inisiat memberikan ceramah mengenai manfaat pola makan vegetarian atas permintaan pihak museum.  Para hadirin mendengarkan ceramah dengan bersungguh-sungguh.  Salah satu karyawan Museum Kehutanan Andong yang mengikuti ceramah tersebut tertarik dengan aspek spiritual dari vegetarian dan berkeinginan untuk mencoba pola makan ini.

Memperkenalkan Supreme Master Television dengan mobil kemana saja kita pergi!

 

Warga Incheon Memperoleh Kesempatan Merangkul Ajaran Guru

Oleh Grup Berita Incheon (Asal dalam bahasa Korea)

[Incheon] Center Incheon menyelenggarakan pesta mencoba makanan vegetarian di Taman Raya Incheon pada hari Minggu, 20 Mei, Tahun Emas 4 (2007) untuk memperkenalkan pola makan vegetarian kepada masyarakat.

Pada salah satu sudut, informasi mengenai pola makan vegetarian diperlihatkan melalui TV layar lebar dalam kendaraan yang telah dimodifikasi, dan pada sudut lainnya kami memasang poster yang memperkenalkan Cara Hidup Alternatif serta Supereme Master Television. Antrian panjang  dari orang yang ingin mencoban makanan vegetarian sangat mencolok mata. Banyak anak-anak bertanya apa itu pola makan vegetarian dan memperlihatkan tanda mengerti sesudah mendengar penjelasan kami.  Sebagai tambahan, kami menyediakan 1000 tas belanja bercetakan promosi Supreme Master Television untuk diberikan secara cuma-cuma. Tas habis dalam waktu singkat karena para ibu rumah tangga menyukainya. Pengunjung taman juga disuguhi pertunjukan konser kecil yang dilakukan oleh para inisiat yang terdiri dari bagpipe, piano dan resital flute. 

Ini adalah pertama kalinya Center Incheon menyelenggarakan peristiwa besar ini dan semua inisiat yang ikut sangat senang dapat bekerja sama dengan harmonis dalam atmosfer penuh kebahagiaan dimana semua warga juga ikut tersenyum.  Kami berterima kasih kepada Guru yang telah membantu keberhasilan acara ini dimana ada 2000 warga yang ikut berpartisipasi.  Inisiat Incheon berhasrat membuat acara yang sama pada kesempatan berikutnya.

 

 

 

Dengan welas asih yang dalam terhadap binatang dan perihatin mengenai merebaknya wabah penyakit yang berulang kali di antara binatang dan manusia, Guru telah menawarkan kepada dunia sebuah solusi mendasar terhadap masalah tersebut dengan merancang sendiri sebuah selebaran yang ramah namun meyakinkan yang berjudul 'Cara Hidup Alternatif' yang mengingatkan kita untuk memilih pola makan vegetarian dan menghentikan pembunuhan demi mengatasi krisis kesehatan global dan menyelamatkan sesama mahluk hidup lainnya. Guru juga telah memerintahkan kepada semua inisiat untuk berbagi pesan ini dengan saudara saudari di setiap sudut dunia. Sebagai tanggapannya, para praktisi dengan sekuat tenaga mulai berbagi pesan kasih-Nya. Berikut ini adalah laporan mengenai kegiatan yang terkait dengan proyek ini di berbagai negara.

Jadwal Kegiatan

Untuk mengimbangi pengangkatan spiritual yang cepat di planet ini, Center lokal dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak seminar video serta kegiatan berbagi Kebenaran.

Anda dipersilakan untuk menghadiri acara ini dengan teman dan keluarga Anda. Untuk jadwal terakhir dari kegiatan kami, silakan kunjungi URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm