Liputan Media

Pemberitaan pers pemerintah dalam bahasa Inggris

 

Situs Pemerintah dari Kantor Presiden Republik Slovenia

http://www.up-rs.si/up-rs/
uprs-ang.nsf/dokumentiweb/
E48E71CC8B79253BC12572EC007FA553?
OpenDocument

(Asal dalam bahasa Slovenia dan Inggris)

Penyambutan terhadap Maha Guru Ching Hai  

 

Ljubljana, 31/05/2007 | pemberitaan pers

Presiden Republik Slovenia, Dr. Janez Drnovšek, hari ini menyambut Maha Guru Ching Hai yang memberikannya “Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia.” Penghargaan ini diberikan sebagai penghargaan terhadap jasa-jasa dan kepemimpinan tercerahkan dalam menciptakan masa depan yang cerah untuk dunia dan semua umat manusia, serta salam dan rasa terima kasih untuk kebaikan yang patut diteladani.

 

Dalam penjelasan-Nya terhadap motivasi untuk penghargaan ini kepada Presiden Repubik, Dr. Janez  Drnovšek; Maha Guru Ching Hai, atas nama Asosiasi Internasional-Nya, menyatakan hal berikut: 

 

“Promosi aktif Anda mengenai vegetarisme, hak-hak hewan, dan hak-hak manusiawi memberikan contoh yang mulia kepada semua pemerintahan di seluruh dunia. Melalui kebijaksanaan Anda, Anda mendorong pemimpin politik lainnya untuk menempuh cara yang lebih welas asih dalam menghadapi permasalahan dunia dan berpikir melampaui kepentingan ekonomi masing-masing negara. Secara khusus, Anda memulai sebuah inisiatif global untuk meringankan penderitaan para pengungsi di Darfur, Sudan, dengan kunjungan bersama dengan Sekretaris Jendral PBB Kofi Annan dan para pemimpin dunia lainnya.

 

"Untuk berbagi wawasan Anda dan mendorong welas asih para pemimpin dunia dalam mempromosikan vegetarisme, kesejahteraan hewan, dan hak asasi manusia; serta untuk memberikan contoh yang mulia kepada semua bangsa, dengan ini kami menghargai dan merayakan kebajikan agung dan perbuatan-perbuatan dari  Dr. Janez Drnovšek, Presiden Republik Slovenia.”

 

Pada akhir pertemuan, Presiden Republik, Dr. Janez Drnovšek, menghaturkan terima kasihnya kepada Maha Guru Ching Hai atas penghargaan dan kunjungannya ke Slovenia.

Foto: FA Bobo

Pemberitaan pers pemerintah dalam bahasa Slovenia

Koran Finance, Slovenia, tertanggal 31 Mei 2007 (Asal dalam bahasa Slovenia)

“Finance” melaporkan penyambutan Maha Guru Ching Hai oleh Presiden, yang memberikan kepadanya “Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia.”