Keajaiban Guru

Berkat dari Pikiran Penuh Kasih

Oleh Saudari inisiat Zhao, Taichung, Formosa (Asal dalam bahasa China)

Saya sering mengunjungi blog dari teman yang suka berinternet, karena dia sering memberikan resep-resep vegetarian murni yang kreatif. Beberapa waktu yang lalu, saya melihat artikel dimana suaminya dilarikan ke rumah sakit untuk perawatan darurat karena sakit perut. Dia diberikan suntikan anestetik dan infus. Karena para dokter masih mencari penyebab sakit perutnya, maka dia harus merawat suaminya dan mempersiapkan bubur nasi vegetarian untuk suaminya. Setelah membaca artikelnya, saya memberikan komentar, “Semoga Tuhan memberkati Anda dan suami Anda! Semoga cepat sembuh! Bubur Nasi terlihat lezat! Di luar dari bahan yang digunakan, yang terpenting adalah cinta kasih Anda,” setelah itu saya keluar dari blog.

Keesokan harinya, saya mendapatkan pesan bahwa blogger telah menjawab. Saya mengunjungi blog ini kembali. Dia menjawab demikian, “Terima kasih Tuhan dan terima kasih atas harapan baik Anda. Keajaiban terjadi. Saya membawa suami ke dokter pengobatan China dan dikatakan perut suami saya tidak menunjukan tanda-tanda inflamasi. Pemeriksaan oleh dokter pengobatan China dan barat mengatakan bahwa dia baik-baik saja. Ini benar-benar menakjubkan! Saya hampir tidak percaya! Sampai saat ini saya tidak tahu bagaimana dia disembuhkan.

Saya hampir meneteskan air mata. Keajaiban ini tentu saja datang dari cinta kasih dan berkat Guru. Tiba-tiba  saya teringat akan DVD Guru “Berkat dari Pikiran Penuh Kasih” (Blessing of Loving Thought). Saya hanya memberikan harapan baik di blog ini tanpa berdoa atau mengharapkan apapun, akan tetapi begitu kita mempunyai pikiran penuh kasih, maka berkat Guru akan hadir. Guru pernah berkata, “Setelah kontak langsung dengan Tuhan, kita menemukan bahawa hidup kita penuh keajaiban. Dan semuanya akan terjadi dengan ajaib. Semuanya akan diperhatikan.”