Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Millard dan Linda Fuller -Menggunakan Bakat yang Diberikan Tuhan untuk Memperkaya Kemanusiaan
♥♥♥♥♥♥

Oleh Saudari Inisiat Jeanne Minier, Michigan, Amerika Serikat (Asal dalam bahasa Inggris)

Pada tanggal 5 April, Tahun Emas 4 (2007), Millard dan Linda Fuller menerima Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia dan uang sumbangan sebesar US$ 20.000 dari Maha Guru Ching Hai atas simpati dan usaha mereka yang luar biasa untuk menolong kaum papa dengan program mereka mengenai perumahan mandiri.

Pada saat wawancara untuk Supreme Master Televisi, Millard Fuller menceritakan awal mula dari Tempat Tinggal untuk Kemanusiaan dan Pusat Perumahan Fuller. Setelah berhasil di berbagai macam bisnis, Millard dan istrinya, Linda ingin memberikan hidup mereka untuk melayani sesama. Selain memperkaya diri, mereka ingin memperkaya hidup orang lain dengan membantu memberikan kegembiraan, kebahagiaan, cinta, kedamaian dan pemahaman terhadap orang lain.

Mereka meluncurkan sebuah usaha nirlaba untuk menolong kaum papa agar mereka memiliki rumah mereka sendiri dan membantu pendirian rumah itu dengan para sukarelawan yang ahli dan yang non-ahli, juga bantuan keuangan dari banyak perusahaan dan perseorangan. Saat pemilik rumah menempati rumahnya, mereka membayar bahan-bahan bangunan dengan harga murah dan tanpa bunga. Uang yang didapatkan akan digunakan untuk membantu keluarga-keluarga berikutnya untuk mendapatkan tempat yang layak untuk hidup. Semua keluarga berpartisipasi di dalam keseluruhan program untuk membantu keluarga-keluarga yang lain. Setiap orang menerima dan setiap orang memberi. Ini adalah sebuah program yang sangat baik.

Bpk. Fuller berkata, “Saya percaya setiap orang… diciptakan sesuai dengan gambaran Tuhan. Saya berharga dan Anda juga berharga, dan saya sangat percaya itu. Saya mencintai Anda seperti saya mencintai diri saya sendiri dan tidak seharusnya saya menginginkan hidup yang baik untuk diri saya sendiri, saya seharusnya juga mempedulikan Anda… dan kemanusiaan. Itulah mengapa saya tidak dapat duduk diam dan hanya memperkaya diri saya sendiri. Saya harus menggunakan bakat yang diberikan Tuhan untuk memperkaya kemanusiaan, memperkaya setiap orang. Dan itu merupakan kegembiraan saya yang terbesar.”

Pasangan Fuller mengekspresikan rasa terima kasih mereka yang luar biasa kepada Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai atas “pekerjaan yang menebarkan kedermawanan, menebarkan kemurahan hati dan membuat perdamain di dunia.” 

Bpk. Fuller telah menulis 10 buah buku dan menjadi pembicara kehormatan di seluruh dunia.

Keterangan:
1.Ny. Linda Fuller mempersembahkan buku yang ditulisnya “Woman to Woman Wisdom” kepada Maha Guru Ching Hai
2. Surat tanda terima dari Pusat Perumahan Fuller atas sumbangan sebesar US$ 20.000 dari Maha Guru Ching Hai