Liputan Media

Americus Times-Recorder, AS, 6 April 2007 (Asal dalam bahasa Inggris)

Linda dan Millard Fuller Menerima Penghargaan  Pelayanan International  

       Dari Laporan Staf

AMERICUS – Pada hari Kamis, satu kontingen berangkat ke Americus untuk memberikan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia kepada Millard dan Linda Fuller beserta hadiah sebesar $20.000 untuk membantu kelanjutan pekerjaan dari The Fuller Center for Housing.

Penghargaan dan bantuan itu disampaikan dalam rangka pengakuan terhadap usaha yang luar biasa dan kepemimpinan yang tercerahkan terhadap dunia dan kemanusiaan yang dilakukan oleh Keluaga Fuller. Dalam kaitannya dengan kepemimpinan mereka di Habitat for Community dan The Fuller Center  for Housing. Keluarga Fuller mendapat penghargaan karena menemukan cara untuk mengumpulkan dukungan keuangan, politik, dan partisipasi dari perusahaan, selebriti, dan penduduk.

 “Paradigma perumahan swalayan milik Fuller adalah katalisator yang menginspirasikan rasa welas asih,” kata Maha Guru Ching Hai. “Prestasi mereka sangat mengagumkan dan revolusioner.”

Kontingen tersebut melakukan wawancara lengkap dengan  Millard Fuller dan akan disiarkan melalui saluran satelit di seluruh Amerika Serikat dan Eropa dalam bahasa Inggris dengan teks terjemahan dalam bahasa Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Persia, Arab, Rusia, China, Korea, dan Vietnam.

Misi Keluarga Fuller dimulai dengan cita-cita dan panggilan spiritual pada tahun 1976. Habitat for Humanity berkembang dengan cepat menjadi suatu fenomena global yang telah membangun perumahan untuk lebih dari satu juta orang. Pada tahun 2005 mereka memulai lagi pendirian The Fuller Center for Housing– sebagai suatu organisasi Kristen yang kecil dengan satu tujuan: untuk memperbaiki masalah perumahan bagi jutaan orang yang hidup di dunia ini. Cita-cita dan panggilan spiritual mereka saat ini masih tetap segar dalam benak mereka, sesegar 30 tahun yang lalu.

The Fuller Center untuk perumahan adalah sebuah organisasi nirlaba dan berlandaskan kepercayaan yang didedikasikan untuk membangun dan merehabilitasi perumahan bagi orang-orang yang membutuhkan. Melalui kemitraan yang inovatif dengan individu dan organisasi yang lain dalam masyarakat di seluruh dunia, The Fuller Center membawa orang dari berbagai latar belakang bersama-sama dalam suatu aktifitas yang pasti untuk menyediakan perumahan yang memadai  bagi orang-orang miskin di dunia.

The Fuller Center yakin bahwa tempat berteduh yang memadai semestinya menjadi suatu kesadaran dan tindakan yang berkaitan seluruh masyarakat. Untuk informasi lebih lanjut tentagn The Fuller Center, silakan kunjungi www.fullercenter.org

Sumber: http://www.americustimesrecorder.com/local/local_story_095232213.html