Surat Penghargaan
 

Kartu Ucapan Terima Kasih
dari Eve, Norman, dan Shana  

(Asal dalam bahasa Inggris)

10 Maret 2007

Maha Guru Ching Hai yang terkasih,

Sekarang pukul 2.00 dini hari dan semua satwa liar yang berada dalam tahap pemulihan telah diurus (diberi makan, dilatih, dan disayang). Rumah dalam keadaan tenang serta semuanya sedang tidur di tempat ini… Saat itu sangat menyenangkan karena dapat bersama perwakilan Anda, sahabat tersayang, dan memberitahu Anda betapa Anda telah memasuki kehidupan dan hati kami dengan persahabatan, kebaikan hati yang tulus, serta kemurahan hati yang besar… Shana menyukai jubah resmi Anda yang indah dan mengenakannya dengan bangga.

Stasiun televisi lokal kami, Channel 2, dapat ditangkap di rumah kami dan mereka membuat sebuah program khusus yang menayangkan hadiah Anda yang indah, serta Shana dengan jubah barunya. Anggota asosiasi Anda menunjukkan kepada kami keramahan dan kesabaran saat pembuatan film dan membawakan makanan lezat untuk kami dari tetangga kami di bagian utara, Toronto. Mereka mendokumentasikan kisah kehidupan kami dan Shana, serta berkeliling ke berbagai sudut di cagar alam ini. Film itu serta kunjungan istimewa mereka menjadi bahan pembicaraan di kota kami dan akan dijadikan berita utama di dalam surat kabar kota kami serta surat kabar lokal.

Sebuah kebahagiaan bagi kami dapat berjumpa dengan perwakilan Anda dan para kru film, sehingga membuat persahabatan yang terpatri di dalam hati kami. Norman, saya, serta Shana akan selalu mengenang hari Sabtu tanggal 3 Maret serta keluarga besar yang kini menjadi bagian dari hati dan kehidupan kami.

Dari lubuk hati kami yang terdalam kami ucapkan terima kasih atas bantuan Anda yang besar terhadap satwa liar yang sedang dalam pemulihan, serta atas hadiah indah yang diberikan kepada Shana dan kami. Semoga Anda sekalian berbahagia dan sehat walafiat di tahun yang baru ini.

Salam hangat kami untuk Anda dan para anggota Ching Hai.

                                                                 Salam sayang,
                                                                 Eve, Norman Fertig,
                                                                 dan Shana yang tercinta

 

N.B.: Plakat Anda yang sangat indah, dengan pujian istimewa kepada Shana, digantungkan di tempat yang terhormat untuk dapat dilihat semua orang. Foto Shana di hadiah itu tampak begitu mirip dengan foto di kartu ini.


Salam sayang
.                            

Keluarga baru Anda

 

 
Terima Kasih atas Kepedulian Anda

 

 

Maha Guru Ching Hai yang Terkasih,

Kami ingin menyampaikan rasa terima kasih kami yang sebesar-besarnya kepada Anda atas sumbangan Anda yang sangat besar dan berlimpah untuk membantu margasatwa kami, serta persahabatan Anda yang penuh kasih. Semoga Tuhan memberkati Anda semua dan karya Anda yang mengagumkan.

Salam sayang,
Eve, Norman, & Shana
PT. Suaka Margasatwa Pesona Hutan
(Wildlife Sanctuary Enchanted Forest, Inc.)