Lintasan Peristiwa

Slovakia

Menyambut Slovakia ke dalam
Keluarga Quan Yin

Oleh Saudara-inisiat Roman

 
Situs Quan Yin dalam bahasa Slovakia

[Bratislava] Republik Slovakia merupakan negara yang sangat kecil dan indah di jantung benua Eropa. Karena tidak ada center untuk meditasi di Slovakia, kami bekerja sama dengan Center Praha (Republik Ceko) untuk mulai menyebarkan ajaran Guru. Bersama-sama kami membangun situs dalam bahasa Slovakia, yang sudah dapat diakses di http://www.spojeniesbohom.sk.

Selama Oktober Tahun Emas 3 (2006), kami berpartisipasi dalam 3 pameran lokal yang berfokus pada spiritual dan hidup sehat. Kami mengisi stan kecil kami dengan foto Guru, brosur 'Cara Hidup Alternatif', brosur SMTV, DVD, dan CD.

Banyak orang yang tertarik dengan Metode Quan Yin dan Guru Ching Hai. Banyak pengunjung yang masuk langsung menuju stan kami dan sepertinya dibimbing oleh kekuatan Tuhan untuk menyaksikan ceramah Guru yang ditayangkan pada komputer laptop.

Pada pameran yang pertama, sembilan orang belajar Metode Kemudahan, dan pada pameran yang lain, ada lebih banyak orang yang hendak belajar. Sekarang ada 14 praktisi Metode Kemudahan, dan beberapa orang lagi sedang menunggu meditasi kelompok berikutnya untuk mempelajarinya. Beberapa dari mereka bahkan benar-benar merindukan inisiasi.

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm