Lintasan Peristiwa

Republik Kongo

Rumah Baru Kami – Center Brazzaville

Oleh Inisiat Offissa Kokou Dodji

 

[Brazzaville] Dengan berkat dan rahmat Guru Tercinta, Center Brazzaville telah dibuka dengan resmi pada tanggal 17 Mei Tahun Emas 3 (2006). Pada tanggal 1 November, satu kelompok pencari Kebenaran yang telah menunggu inisiasi untuk waktu yang lama, terpenuhi harapannya di Kinshaha, dan sekarang mereka mempunyai tempat untuk meditasi kelompok di sini. Kami berharap dengan adanya Center ini, penduduk negara ini lebih memiliki kesempatan untuk belajar dan berlatih Metode Quan Yin.

Sekarang Center mengadakan program untuk melatih inisiat dan pendatang baru mengenai cara bercocok tanam dengan mudah di mana saja dan sepanjang tahun dengan teknik taman mikro.

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm