Lintasan Peristiwa

Mongolia

Guru Menggapai Lebih Banyak
Jiwa yang Rindu
Oleh Grup Berita Mongolia (Asal dalam bahasa Mongol)

[Ulan Bator] Di Mongolia, dengan kasih Tuhan kami dapat menyebarkan Metode Quan Yin dan ajaran Guru lebih lanjut.

Kami menghubungi stasiun televisi lokal di Zuunkharaa, Darkhan, Khotol, Erdenel, dan Nalaikh. Setelah mewawancarai kami tentang Metode Quan Yin, mereka tidak hanya bersedia untuk menayangkan DVD ajaran Guru beberapa kali dalam seminggu sepanjang tahun, tetapi banyak dari karyawan mereka juga belajar Metode Kemudahan. Di Nalaikh saja lebih dari 30 karyawan administrasi yang belajar Metode Kemudahan. Ulaanbaatar Broadcasting System memiliki jaringan terluas dan paling banyak penontonnya di Mongolia. Setelah beberapa wawancara di televisi, banyak pemirsa yang hendak belajar meditasi. Menanggapi respons mereka, kami mengadakan konferensi video dua kali. Pengunjung jauh lebih banyak dari perkiraan kami. Gedung pertemuan dengan kapasitas 400 tempat duduk dipenuhi pengunjung. Panggung dan jalan di antara kursi juga dipenuhi pengunjung. Untuk pengunjung yang tidak dapat masuk karena kapasitas ruangan yang terbatas, kami berikan informasi mengenai diet vegetarian serta mengundang mereka untuk mengunjungi Center kami.

Kami juga mengunjungi organisasi lainnya dan sekolah-sekolah di Ulan Bator. Yang mengejutkan kami adalah di beberapa tempat, lebih dari seratus karyawan dan siswanya belajar Metode Kemudahan.

Center kami yang baru ada di Khotol dan Erdenet. Semua inisiat dan praktisi Metode Kemudahan sangat gembira dengan adanya tempat di mana mereka dapat berkumpul untuk meditasi bersama.

Kami berterima kasih kepada para inisiat dari Formosa dan Korea yang membantu kami untuk membawa ajaran Guru ke dalam setiap rumah di Mongolia. Kami juga sangat berterima kasih kepada Guru atas berkat dan cinta kasih-Nya.

 

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm