Lintasan Peristiwa

Hong Kong

Seni Gaya Hidup Vegetarian
yang Indah

Oleh Grup Berita Hong Kong (Asal dalam bahasa China)

 

[Hong Kong] Karena Guru terus mengangkat tingkat kesadaran dunia dan mendorong inisiat di seluruh dunia untuk berbagi ajaran-Nya serta gaya hidup vegetarian, maka dunia ini akan mempunyai masa depan yang cerah dan optimis. Kami di Hong Kong juga berupaya agar karunia Tuhan bersinar di sini.

Dari tanggal 17 sampai 19 Oktober Tahun Emas 3 (2006), saudara dan saudari kami menyelenggarakan pameran karya seni Guru dengan tema “Seni Gaya Hidup Vegetarian yang Indah” yang bertempat di Pusat Budaya Hong Kong (Hong Kong Cultural Centre) yang merupakan salah satu atraksi wisata utama dengan pengunjung yang terus mengalir. Selain memamerkan lukisan Guru, Lampu Panjang Umur, kipas-kipas, serta memperdengarkan lagu dan musik Guru, kami juga membagikan banyak pembatas buku dengan kata-kata mutiara Guru, yang dibuat dalam dua puluh desain yang anggun.

Pada awal bulan November, kami juga memasang iklan di AM730 yang merupakan harian pagi gratis yang terbesar di Hong Kong, untuk memperkenalkan SMTV yang didedikasikan untuk program-program positif. Pesan 'Cara Hidup Alternatif' juga diiklankan di halaman yang baik di majalah Cosmo Girl yang mempunyai target wanita muda. Kami berharap agar para wanita muda menyadari bahwa diet vegetarian dapat membuat kita terlihat lebih cantik dan gaya hidup yang terhormat ini merupakan pilihan yang paling baik untuk kita. Sebagai tambahan, para inisiat di Hong Kong juga mencetak lebih dari 50.000 kalender saku 2007 dengan informasi mengenai SMTV. Buku saku ini merupakan koleksi khusus.

Sampai hari ini, buku-buku Guru telah dibagikan kepada sepuluh perpustakaan, termasuk di antaranya Perpustakaan Umum Hong Kong, Perpustakaan Regional Hong Kong, perpustakaan di Universitas Teknologi Hong Kong dan Universitas Baptis. Perpustakaan Umum Hong Kong telah menambahkan buku-buku Guru dalam katalog online mereka, sehingga pembaca dapat memesan buku lewat Internet. Sekarang kami merasa lebih mudah untuk dapat berkarya bagi Guru, terutama bila harus berurusan dengan pemerintah, maka kami sering kali mendapatkan perlakuan yang khusus. Semuanya telah berubah, setiap orang juga berubah, karena Tuhan menghendaki anak-anak-Nya untuk hidup lebih baik.

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm