Lintasan Peristiwa

Formosa

Menyampaikan Kasih
Melalui Seni Tanah Liat

Oleh Grup Berita Changhua (Asal dalam bahasa China)

[Changhua] Pada tanggal 4 dan 5 November Tahun Emas (2006), pekan raya budaya Changhua diselenggarakan di lapangan yang berada di dekat Kantor Kabupaten Yuan Lin. Manisan buah-buahan serta produk pertanian lokal dipamerkan. Permainan keluarga, sesi informasi “Do It Yourselves”, kontes melukis, dan pertunjukan seni, telah membuat acara ini menjadi menarik.

Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai dari Center Chang Hua berpartisipasi dalam acara ini. Dua orang saudari (seorang ibu dengan anaknya), yang merupakan seniman seni rupa dari tanah liat membawakan sesi gratis tentang bagaimana cara membuat patung-patung tanah lihat berbagai hewan. Beberapa inisiat membagikan brosur 'Cara Hidup Alternatif' serta menyelenggarakan sesi tanya jawab berhadiah. DVD Guru “The Real Heroes (Pahlawan Sejati)” dipertunjukkan untuk memberikan informasi mengenai pelestarian lingkungan hidup, perlindungan hewan, dan diet vegetarian. Pengunjung mendapatkan patung tanah liat hewan mereka yang diberi gambar tempel dengan kata-kata mutiara serta alamat situs Quan Yin. Sebagai hasil dari acara dua hari ini, beberapa ratus orang pulang ke rumah dengan pekerjaan rumah untuk meneruskan karya mereka. Dalam beberapa hari mendatang, setiap kali mereka melihat patung kecil hewan, mereka akan diingatkan akan kasih. Melalui acara ini, masyarakat sekarang lebih memiliki pengertian yang lebih baik akan hewan dan gaya hidup vegetarian.

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm