Lintasan Peristiwa

Korea

Inisiat Gangwon-do
Memiliki Tempat Yang Baru

Oleh Grup Berita Gangwon-do (Asal dalam bahasa Korea)

[Gangwon-do] Inisiat di provinsi Gangwon-do baru-baru ini menyewa tempat untuk meditasi kelompok di pinggir kota Wonju. Para praktisi sangat bergembira karena dapat memiliki tempat untuk berlatih spiritual.

 

Pesan Cinta Kehidupan
Diterima Dengan Baik
di Festival Seni Bela Diri

Oleh Grup Berita Seoul (Asal dalam bahasa Korea)

 

[Chungju] Dari tanggal 30 September sampai 8 Oktober Tahun Emas 3 (2006), Festival Dunia Seni Bela Diri diselenggarakan di bagian tengah Korea Selatan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, kami mendirikan stan. Temanya adalah “Berlatih Meditasi dan Diet Vegetarian”. Kami mengadakan berbagai kegiatan, di antaranya adalah mencicipi makanan vegetarian gratis, memutar video ceramah Guru, serta membagikan informasi mengenai 'Cara Hidup Alternatif'.

Berkat pengaturan Tuhan, kami sangat beruntung bisa mendapatkan tempat yang lebih luas dari sebelumnya. Juga, sebelum festival, inisiat setempat menyiapkan aula meditasi di dekat kota Wonju, tempat yang sangat strategis untuk mengajarkan Metode Kemudahan.

Karena festival ini bersamaan waktunya dengan hari raya Thanksgiving, maka jumlah pengunjung menjadi dua kali lipat dari tahun sebelumnya. Lebih dari 70.000 orang mengunjungi stan kami dan lebih dari 50.000 brosur 'Cara Hidup Alternatif' dibagikan. Makanan vegetarian yang dapat dicoba dengan gratis juga sangat populer. Ada banyak pengunjung yang baru pertama kali mencoba 'daging kedelai', dan hendak mengetahui bagaimana kami dapat membuat makanan yang demikian lezat. Ada juga yang pernah mengunjungi stan kami tahun yang lalu dan dengan gembira dapat mengunjungi stan kami lagi tahun ini. Karena banyaknya pengunjung di malam hari, para inisiat mengatur proyektor di luar stan, sehingga walaupun dari kejauhan, orang-orang dapat melihat ceramah Guru dan mendekat untuk menonton.

Beberapa pengunjung datang dan menonton video setiap hari. Seorang wanita dari stan yang berdekatan menyampaikan persetujuannya akan ajaran Guru. Salah satu dari pengunjung yang belajar Metode Kemudahan adalah profesor dari Akademi Polisi. Dia berjalan melewati stan kami dan mendengar kata “pencerahan” dan kemudian berhenti untuk mendengarkan. Setelah menonton ceramah Guru sampai akhir, dia menyadari bahwa dia telah menemukan apa yang dia cari.

Pada hari terakhir, kami menyelenggarakan seminar di Balai Kota Chungju. Ruangan dipenuhi oleh pengunjung yang menonton ceramah Guru dengan penuh perhatian. Setelah ceramah berakhir, ada 26 orang yang ingin belajar Metode Kemudahan.

Baik stan kami di Festival Seni Bela Diri Chungju maupun video seminar, keduanya sangat sukses, karena kami dapat menyampaikan pesan peningkatan spiritual dan gaya hidup welas asih kepada banyak orang yang tidak terhitung jumlahnya pada waktu yang bersamaan. Dengan tulus kami ingin berterima kasih kepada Guru yang telah mengatur semuanya dengan baik untuk kami, dan kami akan terus menyebarkan kabar gembira ini sejalan dengan Zaman Keemasan.

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm