Lintasan Peristiwa

Australia

Festival Anti Kekerasan -
Berkat yang Besar untuk Sydney
Oleh Grup Berita Sydney (Asal dalam bahasa Inggris)

[Sydney] Pada hari Minggu, 5 November Tahun Emas 3 (2006), Center Sydney berpartisipasi dalam Festival Anti Kekerasan di kota ini, yang diselenggarakan oleh Animal Liberation (Organisasi Pembebasan Binatang). Lebih dari 2.000 orang, jauh lebih besar dari perkiraan, mengunjungi festival 100% vegan ini. Di festival ini semua kotak makanan harus dapat didaur ulang.

Center Sydney menata publikasi Guru serta brosur-brosur Guru bersama dengan makanan vegan gratis yang menarik banyak orang untuk datang ke stan dan mencobanya. Terlebih lagi, hampir semua orang meminta resep yang juga kami berikan dengan gratis. Kami juga membagikan daftar toko yang menjual protein vegan yang terbuat dari kacang kedelai di Sydney, sehingga semua tamu mendapatkan informasi yang lengkap untuk mencoba membuat makanan yang telah mereka cicipi selama festival berlangsung.

Selain itu, karena kami satu-satunya grup yang memberikan makan siang gratis dan cemilan berupa kue cokelat vegan yang lezat, maka orang-orang dengan tulus menghargai keikutsertaan kami dalam festival ini.

Beberapa inisiat mengenakan kostum binatang, di antaranya adalah dua kelinci, seekor sapi, dan seekor kanguru. Sayangnya, orang-orang Australia mulai mengonsumsi kanguru beberapa tahun belakangan ini, sehingga kami merasa perlu untuk menunjukkan betapa cantiknya lambang negara kami ini. Harapan kami adalah akan ada lebih banyak orang yang beralih ke diet yang lebih sehat dan lebih baik.

Kelinci, sapi, dan kanguru kami merupakan tokoh favorit selama festival karena mereka menari dengan musik serta bermain dengan anak-anak sepanjang hari. Guru mengatur dengan sempurna sehingga stan kami terletak dekat dengan stan melukis untuk anak-anak di mana anak-anak duduk dan melukis binatang favorit mereka. Para inisiat dengan kostum hewan juga menjadi model bagi anak-anak untuk melukis!

Ketika festival hampir berakhir, kami menyelenggarakan seminar dan menayangkan DVD “The Real Heros (Pahlawan Sejati)” yang mendapat sambutan baik.

Atmosfer dari festival ini sangat baik, positif, dan menyatu, karena semua orang yang memiliki stan adalah kelompok yang berkarya di Australia untuk menghentikan kekejaman terhadap hewan. Beberapa kelompok datang dari negara bagian lain di Australia, termasuk Victoria dan Queensland yang secara khusus datang untuk mengikuti acara ini. Kami sangat bergembira dapat bertemu dengan orang-orang yang mempunyai idealisme yang sama serta dapat berbagi ide untuk mendukung satu sama lainnya demi mencapai tujuan yang sama.

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm