Seri Kepemimpinan Cemerlang di Dunia
 



Seorang Tokoh Besar Memimpin Dunia menuju
Era Tanpa Tembakau


Oleh Saudara-inisiat Bernard Leech, Dublin, Irlandia
(Asal dalam bahasa Inggris)

Pada tanggal 7 November Tahun Emas 3 (2006), keluarga Quan Yin di Dublin dengan penuh semangat menuju gedung pemerintah untuk presentasi khusus dengan Menteri Michael Martin yang telah dianugerahi Penghargaan Kepemimipianan Cemerlang di Dunia oleh Guru kita yang tercinta.
Menteri Michael Martin

Bapak Martin merupakan Menteri Kesehatan yang pada tahun 2004 memperkenalkan peraturan larangan merokok di tempat umum di seluruh Irlandia. Banyak orang yang berusaha untuk menghalangi larangan tersebut menjadi ketentuan hukum. Banyak orang yang memperkirakan bahwa masyarakat Irlandia tidak bisa diubah dari kebiasaan bertahun-tahun untuk merokok secara bebas kapan pun dan di mana pun sesuka mereka. Menakjubkan, dari hari pertama larangan tersebut menjadi ketentuan hukum, tingkat penyesuaian mencapai hampir 100%. Saat ini, setelah dua tahun larangan tersebut berlaku, pelaksanaannya sudah mencapai kesuksesan penuh dan didukung oleh seluruh masyarakat Irlandia. Negara lain mengamati dengan cermat perubahan di Irlandia dan juga segera memberlakukan larangan merokok. Jadi, tindakan yang diproklamasikan oleh Bapak Martin telah menyebar ke negara lain.

Penghargaan diterima oleh Bapak Martin. Ia mendengarkan dengan cermat surat dari Guru yang dibacakan oleh inisiat lokal. Ia menunjukkan kegembiraannya saat menerima plakat indah yang akan dikenang selamanya. Walaupun Menteri mempunyai jadwal ketat, ia dengan ramah menyambut kami dan berterima kasih atas presentasi kami. Kami meninggalkan kantor dengan perasaan terhormat untuk mewakili Guru dalam memberikan penghargaan kepada figur pemerintahan yang gagah berani yang bertindak sebagai pelindung untuk kesejahteraan rakyatnya dan memimpin dunia ke arah yang lebih sehat, ke era bebas tembakau.