Menciptakan Perkampungan Global yang Vegetarian dan Welas Asih
 
Thailand

Memperkenalkan Kasih dan ‘Cara Hidup Alternatif’ pada Pekan Raya Makanan

Oleh Grup Berita Bangkok (Asal dalam bahasa Thai)


The Muang Thong Thani Impact Arena merupakan tuan rumah dari Pekan Raya Makanan yang diselenggarakan setiap tahun. Selama kegiatan ini, ribuan pembeli internasional dan pedagang ekspor-impor berkesempatan untuk melakukan transaksi dengan perusahaan makanan Thailand. Pekan Raya Makanan ini diadakan pada tanggal 20 dan 21 Mei Tahun Emas 3 (2006). Tahun ini, rekan-rekan inisiat Bangkok berkesempatan untuk memiliki sebuah stan yang indah di samping Chef’s Choice, perusahaan makanan kalengan dan makanan kering vegetarian yang dimiliki oleh seorang saudara-inisiat. Selain itu, stan kami sangat menguntungkan karena persis berhadapan dengan salah satu perusahaan daging vegetarian yang paling terkenal: Makanan Vegetarian YOTA.

Di stan kami terdapat sebuah proyektor dan layar besar untuk mempertunjukkan DVD ceramah Guru, konser, kegiatan amal, dan kegiatan bantuan bencana. Para tamu dapat melihat layar tersebut dari jauh. Saat menyaksikan Guru di layar, banyak orang berhenti untuk menonton DVD konferensi dan mengajukan pertanyaan kepada kami. Para tamu disambut dengan perhatian yang penuh kasih dan kepada setiap orang yang berminat diberikan selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’.

Biasanya orang-orang yang ambil bagian dalam pameran ini tidak saling memperkenalkan produk lainnya, tetapi dengan rahmat dari Guru, tahun ini, setelah diberitahukan tentang tujuan kami yang memperkenalkan diet vegetarian, para pegawai dari Makanan Vegetarian YOTA mengizinkan kami untuk menaruh selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ tepat di samping brosur mereka sendiri. Ketika saudara-saudari sepelatihan tengah membagikan selebaran di dekat stan kami, para pegawai Makanan Vegetarian YOTA memasak makanan beku vegetarian yang harum dan sehat yang kebanyakan terbuat dari protein kedelai dan/atau tepung gluten. Kekuatan berkah dari Guru begitu luar biasa dalam menciptakan suasana hangat dan penuh kasih di stan kami sehingga para pengunjung tersentuh hatinya saat mereka menatap foto, publikasi, video Guru, dan sebagainya, atau saat berbicara dengan para inisiat. Semua rekan inisiat penuh dengan perasaan kegembiraan surgawi dan hening.

Akhirnya, para inisiat Bangkok yang ambil bagian dalam kegiatan Pekan Raya Makanan 2006 dengan tulus berterima kasih kepada Guru atas kesempatan untuk berbagi ajaran-Nya sehingga  kasih-Nya dapat menyentuh banyak jiwa di negara ini dan mereka berharap untuk dapat terus berbagi pesan Guru dengan dunia.

 

 

  <<
Beritahu teman tentang artikel ini