Menciptakan Perkampungan Global yang Vegetarian dan Welas Asih
 
Au Lac

Pesan Mulia dari Tuhan Menjangkau
Hadirin di Pekan Raya Dagang
di Au Lac Utara

Oleh inisiat Au Lac (Asal dalam bahasa Au Lac)


Pekan Raya Dagang di Au Lac Utara dibuka pada akhir April 2006 Tahun Emas 3 (2006). Atas pengaturan Tuhan, rekan-rekan praktisi setempat bisa mendapatkan sebuah stan di pekan raya ini sehingga mereka dapat menggunakan kesempatan ini untuk berbagi pesan ‘Cara Hidup Alternatif’ tentang hidup yang berwelas asih. Di pekan raya ini, mereka membentuk beberapa regu kerja, satu regu untuk membagikan selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’, satu regu untuk memasak dan mengajar cara memasak makanan vegetarian, dan satu regu lagi untuk menyajikan makanan vegetarian kepada setiap tamu.

Semua melakukan pekerjaan mereka dengan cepat dan gembira. Mereka merasakan kehadiran Tuhan dalam segala sesuatu yang mereka lakukan. Berkah Tuhan sungguh-sungguh terwujud dan menarik semakin banyak orang ke stan. Sebelum makan, para tamu juga mendapat kesempatan untuk mengagumi foto dan lukisan Guru. Mereka sangat menikmati makanan yang tersedia. Hal ini terlihat dari raut wajah mereka yang sangat gembira. Mereka juga menghargai sikap penuh pengertian dan santun dari rekan-rekan sepelatihan yang melayani mereka.

Setelah makan, banyak tamu ingin belajar bagaimana memasak makanan vegetarian. Muka mereka bersinar-sinar saat mendengarkan petunjuk-petunjuk yang diberikan oleh para inisiat. Banyak yang bertanya tentang alamat restoran vegetarian yang ada di daerah tersebut.

Selama kegiatan ini berlangsung, para inisiat berusaha sepenuhnya untuk memperkenalkan gaya hidup penuh kasih kepada masyarakat umum. Sebaliknya, mereka sangat terkesan dengan kesiapan orang-orang dalam menerima pesan ‘Cara Hidup Alternatif’ dari Tuhan.

 

  <<
Beritahu teman tentang artikel ini