Menciptakan Perkampungan Global yang Vegetarian dan Welas Asih
 
Bolivia

Berkah di Bolivia Disambut Baik

Oleh Saudari-inisiat Peruzk Camargo Cusco, Peru
(Asal dalam bahasa Spanyol)


Pada hari Minggu, 16 April 2006 Tahun Emas 3 (2006), sebuah grup yang terdiri dari tiga orang saudari memulai perjalanan ke Bolivia untuk berbagi berita baik dengan saudara-saudari mereka di sana melalui pendistribusian brosur ‘Cara Hidup Alternatif’.

Walaupun kami mengalami beberapa kesulitan selama perjalanan karena koper kami yang berat (berisi 60.000 pamflet), berkah Tuhan selalu hadir untuk membantu kami menemukan suatu penyelesaian yang cepat dan efektif.

Kami tiba di Bolivia pada malam hari dan langsung mulai bekerja. Orang-orang menerima selebaran dengan senang hati dan senyuman yang manis. Sungguh suatu kejutan yang menyenangkan! Hari berikutnya kami pergi ke Kota Alto La Paz, Bajo La Paz, dan Oruro. Di sana kami berkunjung ke universitas-universitas, sekolah-sekolah, pasar-pasar, jalan-jalan, dan perempatan yang paling ramai, serta stasiun bus untuk membagikan selebaran. Di Oruro, setiap hari Rabu ada sebuah pasar malam besar dan kami juga berkunjung ke sana.

   

Kemudian, para inisiat yang lain tiba di Bolivia dan kami berangkat ke Cochabamba dan Santa Cruz agar dapat menjangkau sebanyak-banyaknya penduduk Bolivia. Di setiap tempat yang kami kunjungi, kami menemukan ada banyak orang yang tertarik dan berniat untuk mengubah diet mereka demi kesehatan mereka. Selain itu, beberapa orang berharap untuk dapat saling berhubungan dengan kami. Kepada mereka yang tertarik dengan jalan Kebenaran, kami berikan buku contoh. Kami juga mengundang mereka untuk mengunjungi situs yang terdapat dalam selebaran ‘Cara Hidup Alternatif.'

Selama upaya berhari-hari, kami merasakan kegembiraan dan kepuasan yang meluap-luap. Kami sungguh berharap untuk dapat terus melaksanakan pekerjaan indah ini.

 

 

  <<
Beritahu teman tentang artikel ini