Lintasan Peristiwa

Kosta Rika

 

Tidak ada Ruang ataupun Waktu yang Dapat Menyatakan Perasaan
  Cinta Kasih dan Kebahagiaan Kami
 di Hari Ulang Tahun Guru

 

Oleh Grup Berita Kosta Rika (Asal dalam bahasa Spanyol

[San Jose] Sepanjang pekan ini, kami menerima puisi-puisi yang berbeda untuk Guru, yang merupakan ungkapan cinta kasih dan rasa syukur yang abadi. Berkat berkah-Mu, semua inisiat Kosta Rika mempunyai banyak kasih dan kebahagiaan untuk dibagikan. Pada hari Minggu, tanggal 14 Mei Tahun Emas 3 (2006), ketika rekan-rekan sepelatihan tiba di Center untuk bermeditasi, semua wajah dipenuhi dengan senyum dan ingin sekali menyaksikan DVD lanjutan dari Inggris. Setelah meditasi, kami semua merayakannya dengan pesta makanan yang enak, kue-kue yang banyak, dan minuman Kosta Rika yang sangat enak yang dikenal dengan nama “resbaladera”. Terima kasih, Guru, atas kesempatan bagi kami untuk dapat berkumpul bersama, berada dalam kasih sayang-Mu dan menerima berkah-Mu yang tak terbatas. Ruang dan waktu tidak dapat memisahkan-Mu dari kami. Kami selalu merasakan kehadiran-Mu yang abadi dan seperti hari ini, kami merayakannya bersama-Mu.

Beberapa saudari menyatakan cinta mereka:

Kepada makhluk yang paling penuh kasih sayang di seluruh dunia, Ching Hai, temanku yang terkasih. Semoga ulang tahun-Mu penuh dengan kedamaian, penuh dengan cinta kasih, dan yakinlah bahwa kami sangat menghargai apa yang telah Engkau lakukan dan yang sedang Engkau kerjakan untuk kami dan planet ini. Kami akan melakukan yang terbaik!!! Dengan seluruh ketulusan hati dan berkah dari Tuhan, selamat ulang tahun “Lautan Kasih” ku yang cantik, Guru yang penuh kasih sayang. Terima kasih, karena Engkau selalu menyertai kami dan datang untuk membawa kami pulang!!! Saya tidak dapat menemukan kata-kata yang lebih tepat untuk menyatakan betapa saya sangat mencintai-Mu.

Guru Terkasih, hari ulang tahun-Mu adalah hari yang paling beruntung bagi seluruh makhluk hidup, sebuah perayaan untuk seluruh alam semesta. Beberapa tahun yang lalu, saya mempunyai sebuah doa, “Tuhan, apakah ada kemungkinan bagiku untuk mengenal-Mu?” Saya sangat bersyukur karena doa saya sungguh-sungguh terjawab, dan di samping itu, kita akan bersama selamanya berkat cinta kasih-Mu yang tak terbatas. Inilah doa paling pokok yang dapat kami miliki. Saya mempersembahkan cinta kasih dan rasa syukur saya sebagai hadiah di hari ini. Semoga kebahagiaan selalu bersama-Mu.

Dengan penghargaan yang paling tulus dari kami semua di Kosta Rika

Beritahu teman tentang artikel ini

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya. Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru dari kegiatan kami, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm