Lintasan Peristiwa

Jerman

 

Kasih Tuhan Hadir di Munich

 

Oleh Saudari-inisiat Won, Munich, Jerman (Asal dalam bahasa Jerman)

[Munich]Selama tiga setengah hari, dari tanggal 28 April sampai 1 Mei, Tahun Emas 3 (2006), kasih Guru mengisi ruangan Pekan Raya Esoteris dengan atmosfer Ilahi. Pameran ini berlangsung dalam suasana bersahabat dan harmonis. Sepanjang waktu itu, kami membagikan lebih dari 500 buku contoh Guru bersama brosur "Cara Hidup Alternatif".

Tetangga pameran sangat heran karena kami dapat membagikan begitu banyak buku contoh dalam waktu yang singkat. Dia sangat terkesan dengan apa yang sedang kami lakukan sehingga dia lebih sering berada di sekitar stan kami daripada melayani pelanggannya.

Banyak orang terkesan dengan foto Guru. Mereka tidak dapat mempercayai bahwa seseorang dapat memiliki kharisma seperti itu. Sepertinya kaki mereka secara otomatis memandu mereka ke stan kami berulang kali. Seorang anak perempuan berjalan beberapa kali mengelilingi stan kami dan melihat foto Guru dengan pandangan yang berseri-seri dan tulus. Akhirnya, seorang saudara-inisiat tidak tahan dan bertanya kepadanya, “Apakah kamu ingin memiliki satu dari foto-foto ini?” dan anak perempuan itu tersenyum sambil menjawab: “Ya” dan saudara-inisiat itu memberinya satu.

Seorang wanita lain berdiri selama 1 jam lebih di stan kami untuk mendengarkan musik dan ceramah Guru. Dia kadang-kadang menatap foto Guru yang berada di leher saya dan bertanya: “Apakah Anda mempunyai foto itu? Saya benar-benar menyukainya.” Akhirnya saya menanyakan, apakah dia benar-benar menginginkannya dan dia menjawab, “Ya!” dengan air mata berlinang di matanya. Maka, saya memberikan foto itu kepadanya. Dan malam itu adalah malam terbaik yang pernah dia miliki; dia sangat bahagia, seperti seorang anak kecil.

Pada hari terakhir, kami kekurangan orang untuk membongkar stan. Kami agak bingung karena itu akan menjadi pekerjaan yang berat bagi kami, tetapi tiba-tiba beberapa inisiat dan non-inisiat muncul begitu saja untuk membantu kami, dan dalam waktu 10 menit kami sudah selesai membongkar stan itu. Guru benar-benar mengurus segalanya. Kami berterima kasih kepada Guru atas kesempatan yang diberikan untuk mengembangkan kasih sayang dan bakat kami selama pameran ini.

 

Beritahu teman tentang artikel ini

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya. Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru dari kegiatan kami, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm