Kasih dalam Tindakan
Amerika Serikat --California

 

 

Berbagi Hari Ibu dengan
Keluarga yang Kurang Beruntung

Oleh Grup Berita Los Angeles (Asal dalam bahasa Inggris)

 

Pada hari Sabtu, tanggal 13 Mei Tahun Emas 3 (2006), anggota-anggota Center Los Angeles mendapatkan kesempatan untuk memberi pelayanan makan siang di Comunidad Cesar Chavez/Triangle House (Rumah Segitiga), sebuah pusat tempat tinggal transisi yang merupakan bagian dari program Rumah Transisi oleh LAFH (LA Family Housing = Perumahan Keluarga LA).

Menurut direkturnya, Kris Freed, lembaga perlindungan tunawisma ini sangatlah unik karena mereka melayani banyak anak. Keluarga-keluarga boleh tinggal di sana maksimum selama empat bulan. Selama jangka waktu itu, organisasi akan membantu mereka untuk mencari kerja serta membantu mereka untuk menjadi mandiri kembali.

Pada hari itu, kami membawa sayuran segar, protein vegetarian, dan bahan-bahan lain ke Comunidad Cesar Chavez agar kami dapat memasak hidangan panas di lokasi itu bagi para penghuni. Saudara dan saudari kita menyajikan makan siang vegetarian yang di antaranya adalah nasi goreng, roti Prancis, rebusan, dan minuman untuk kira-kira 100 orang penghuni. Setiap ibu merasa gembira saat menerima sekuntum mawar merah pada Hari Ibu yang spesial ini.

Penghuni di situ mengekspresikan betapa mereka terharu dan berterima kasih kepada Asosiasi kita karena telah menyediakan sebuah hidangan makan siang yang sehat dan bergizi. Karena hari itu sangatlah indah, maka mereka kemudian menyarankan agar kami juga berfoto dengan mereka.

 

Beritahu teman tentang artikel ini