Lintasan Peristiwa

 

 

Laporan dari Australia

 

Menyambut Tahun 2006 dengan Konferensi Video yang Membahagiakan di Aula Meditasi Baru

Oleh Hoang Khanh, Canberra (Asal dalam bahasa Aulac)

[Marulan/Canberra] Center Marulan berada di pinggir kota Marulan yang damai, sebuah kota di sepanjang Jalan Tol Hume antara Sydney dan Melbourne, Australia. Pada akhir Desember, kira-kira 120 rekan inisiat di sekitar Sydney, Canberra, Melbourne, Brisbane, dan Wollongong dengan penuh kegembiraan berkumpul di Marulan untuk mengikuti retret akhir tahun 2005 yang bertepatan dengan peresmian aula meditasi Center yang baru.

Aula tersebut dibangun oleh para inisiat yang beberapa di antaranya menempuh perjalanan bermil-mil jauhnya dari Sydney dan Canberra untuk membantu pembangunannya. Walaupun menghadapi sejumlah kesulitan selama proyek, akan tetapi melalui penyelenggaraan dan berkah Guru, pekerjaan telah selesai sebelum Natal 2005 sehingga dapat digunakan untuk retret akhir tahun. Selama retret, beberapa inisiat tidak dapat menahan kegembiraannya dan mengungkapkan penglihatan batin mereka di mana Guru datang dan memberkati Center dengan berlimpah.

Selain itu, pada pukul 8 pagi, di hari pertama tahun 2006, semua inisiat sangat gembira dan tersentuh saat melihat wajah ceria dan mendengar suara lembut dari Guru kita yang tercinta yang mengucapkan Selamat Tahun Baru kepada para rekan inisiat di seluruh dunia. Ucapan Selamat Tahun Baru-Nya laksana nektar yang segar dan sejuk mengalir dalam cuaca yang panas dan lembab selama retret berlangsung.

Demikianlah, syukur kepada Guru sehingga aula meditasi Marulan pada akhirnya dapat diselesaikan dan fasilitas pemondokan dapat dibangun sehingga sekarang para inisiat setempat dapat mengadakan retret dengan kondisi yang baik. Karena adanya tanah yang lapang dan damai di Center, kami akan terus membangun banyak fasilitas lain agar lebih banyak rekan inisiat yang bisa datang secara teratur untuk retret. 

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.
Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru dari kegiatan kami, silakan kunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm