Kasih Dalam Tindakan

 
Laporan dari Australia

Kasih dan Keceriaan Guru Menyebar ke Jiwa-Jiwa yang Cantik

Oleh Grup Berita Sydney (Asal dalam bahasa Inggris)

Pada malam hari tanggal 22 Desember 2005, dua puluh orang inisiat dari Center Sydney membagikan 148 hadiah Natal kepada para tunawisma. Mereka terlihat sangat bahagia dan bersyukur saat melihat hadiah yang berwarna-warni dan juga sangat ingin mengetahui tentang Maha Guru Ching Hai beserta Asosiasi-Nya.

Setiap tas hadiah berisi kue-kue, keripik kentang, minuman, keperluan pribadi, sebuah kartu Natal, dan sebuah pamflet yang memperkenalkan Guru serta Metode Quan Yin.  Setelah membagikan bingkisan hadiah, para inisiat juga memberikan air minum botolan dan makanan kecil.

Setelah itu, seorang saudari inisiat yang mempunyai sisa satu buah air minum botolan memperhatikan seorang pria yang duduk terpisah dari kelompok tunawisma yang lain dengan mata tertutup dan duduk dalam posisi meditasi dengan kartu Natal dan pamflet Guru tepat di sampingnya. Saudari tersebut perlahan-lahan menaruh botol air di samping orang tersebut karena merasa sangat tersentuh dengan kejadian indah ini.

Saudari tersebut mengungkapkan kalimat berikut ini untuk melukiskan aktivitas pembagian hadiah ini: “Saya merasa sangat beruntung karena telah bertemu jiwa-jiwa cantik ini. Mereka terlihat begitu murni dan rendah hati, begitu dekat kepada Tuhan. Untuk itu, saya merasa bahwa sepertinya saya sendirilah orang yang menerima hadiah berkah ini. Bertemu dengan jiwa-jiwa ini adalah hadiah Natal terbaik yang pernah ada.”