Karma dan Kebiasaan

Guru Berkata

 

Tidak banyak orang dapat meninggalkan tempat tinggal mereka yang lama, orang-orang yang telah mereka kenal baik atau lingkungan yang sudah biasa mereka tinggali. Karena itulah mengapa masih banyak orang yang terus-menerus bereinkarnasi ke dalam dunia ini. Karena pada saat kematian, mereka hanya ingin supaya mereka dapat terus melanjutkan pekerjaan yang masih belum selesai,  melanjutkan kehidupan dan mendapatkan lebih banyak uang, mendapatkan  lebih banyak teman atau memiliki lebih banyak istri atau yang lainnya. Dan apa pun yang Anda inginkan pada saat kematian, Anda akan mendapatkannya. Setelah Anda menghabiskan "hukuman kematian" Anda, Anda akan kembali lagi. Sangatlah sulit untuk meninggalkan kebiasaan kita.

Ada kisah tentang seseorang yang berkelana mencari sebuah batu yang dapat mengubah segala menjadi emas. Mereka menyebutnya batu penguji (batu yang digunakan oleh tukang emas untuk mengetahui kadar emas). Bila Anda menemukan batu itu, segalanya yang Anda sentuh akan berubah menjadi emas.

Maka orang yang pernah mendengar gosip ini, mendapatkan peta rahasia di mana batu itu berada dan pergi mencarinya. Di pantai, ada berjuta-juta dan bermiliar-miliar batu kerikil yang bentuknya hampir sama, masing-masing menyerupai yang lainnya. Kecuali saat Anda menyentuh batu penguji yang asli, maka akan terasa hangat, sedangkan batu yang lainnya terasa dingin.

Maka setiap hari dia pergi mencari batu itu. Dan saat batunya dingin, dia akan melemparkannya ke dalam laut, sehingga dia tidak akan melakukan kesalahan lagi mengambil batu yang sama. Dia sangat sabar. Setiap hari, dia mengambil banyak batu dan merasakannya satu per satu. Bila dingin, dia lemparkan ke dalam laut, dan terus melemparkan hari demi hari sampai suatu hari dia menemukan batu yang sangat hangat, tetapi karena kebiasaan dia juga melemparkannya ke dalam laut.

Itulah kekuatan karma. Karma artinya kebiasaan: Apapun yang kita terus lakukan lagi dan lagi, maka akan membawa akibat,  sehingga kita dipaksa melakukannya lagi dan lagi. Itu alasannya disebut karma, dan itu alasannya mengapa manusia bereinkarnasi sepanjang waktu.~~Hal. Selanjutnya



Satu-satunya Cara Mengembangkan Kebijaksanaan Tertinggi

Metode yang dapat Menghilangkan Jejak-Jejak Keturunan Genetik