Disampaikan oleh Maha Guru Ching Hai,
Bangkok, Thailand, 14 September 1994
(Asal dalam bahasa Inggris) Kaset video # 446


Metode yang dapat Menghilangkan Jejak-Jejak Keturunan Genetik

 

Guru Berkata

Umat manusia tak pernah berhenti melakukan hal buruk sejak dahulu kala. Maka, tidaklah mudah untuk menghapus rekaman-rekaman buruk yang tersimpan di dalam DNA, dan kadang kala kita dilahirkan di dalam tubuh yang sudah direkam dengan banyak informasi yang baik dan buruk sebagai bawaan kita. Kita tidak dapat melakukan apa pun akan hal ini kecuali jika kita bermeditasi. Kita dapat membersihkan dan menghapusnya hingga tak berbekas. Bila kita menghapus sesuatu tiap hari, maka sifat negatif ini pasti akan hilang dari sel-sel kita. Lalu kita dapat melakukan hal-hal yang baik.

Itulah alasannya, meskipun Anda memiliki Sifat Kebuddhaan dan Tuhan di dalam diri Anda, tetapi Anda masih harus memerangi jejak DNA di dalam sel-sel Anda. Itulah alasannya Anda bekerja lambat; itulah alasannya Anda buruk dan itulah mengapa Anda melakukan hal-hal negatif, bahkan kadang kala hal itu bertentangan dengan keinginan Anda. Maka, bila kita ingin melakukan hal baik, tanpa meditasi atau tanpa kekuatan Allah untuk membersihkan jejak DNA ini dari sel-sel, maka kita tidak dapat berbuat banyak.

Itulah alasannya mengapa dunia seperti ini. Itulah alasannya mengapa banyak orang yang  ingin berbuat baik tetapi tidak dapat bertahan melawan jejak-jejak negatif ini, yang sudah ada sebelum kita masuk ke dalam tubuh ini. Mereka sudah ada. Sekarang Anda memahami alasannya. Anda harus bermeditasi dan berpola makan nabati sehingga Anda tidak memiliki lebih banyak jejak negatif yang bertambah pada DNA Anda sendiri yang sudah buruk. Anda telah memiliki cukup yang buruk; tidak perlu ditambahkan lagi.

Bahkan bila Anda tidak dapat bermeditasi terlalu lama, itu juga DNA. Anda mungkin mendapatkan tubuh yang tidak pernah bermeditasi pada kehidupan yang terakhir. Mungkin dari nenek moyang Anda secara turun-temurun, tidak pernah ada yang bermeditasi. Juga, kadang kala Anda tidak dapat lahir dalam keluarga yang tepat karena mereka selalu minum pil KB saat ini, dan menggugurkan kandungan dan seterusnya. Karena itu, Anda harus masuk ke dalam keluarga mana pun, sehingga Anda mendapatkan DNA yang buruk. Sayang sekali. Itu kabar buruk, tetapi kabar baiknya adalah bahwa kita dapat menghapusnya dengan meditasi pada Cahaya dan Suara.

Itulah alasan kita berada di sini. Percayalah, saya tidak menyampaikan apa pun yang tahayul, dan saya tidak meminta Anda menyembah saya, memberi saya uang atau apa pun. Ini hanyalah demi kebaikan diri Anda sendiri dan juga demi kebaikan dunia.~Hal. Selanjutnya



Satu-satunya Cara Mengembangkan Kebijaksanaan Tertinggi
Metode yang dapat Menghilangkan Jejak-Jejak Keturunan Genetik