Gudang Cerita

Lakukan yang Terbaik untuk Menginformasikan Kepada Dunia Mengenai Pemanasan Global 

Oleh saudara inisiat Little Tree
Kamerun (Asal bahasa China)

Pada tanggal 29 Agustus, Tahun Emas 5 (2008), selama pertemuan dengan Guru di Center St. Martin, seorang saudari dari Afrika Selatan bercerita tentang interaksinya dengan perusahaan kayu di Kamerun, dimana ia dan dirinya telah meminjam sebuah mobil untuk menayangkan program Supreme Master Television di Gabon, Afrika pusat barat. Pemilik perusahaan, Tn. Zhang, telah menjadi teman baik saya selama bertahun-tahun dan merupakan kerabat saya. Ketika kami pertama kali menjadi kenalan, ia memberitahu bahwa saya adalah seorang vegetarian. Lalu ketika ia mempelajari lebih tentang Guru dan manfaat dari pola makan vegetarian, ia juga bergabung dengan saya untuk menjadi vegetarian dan sangat hormat kepada Guru. Selama kami bekerja bersama-sama, ia tahu bahwa saya adalah pengikut Guru dan menjaga lima pantangan, ia mempunyai nilai tinggi bagi saya dan dengan penuh keyakinan menempatkan lebih dari jutaan US dollar untuk perawatan saya. Kita tetap menjadi teman yang sangat baik bahkan setelah kita pergi menuju jalan masing-masing. Tn. Zhang mempunyai kesan yang sangat baik terhadap grup kita dan sering bertanya kepada saya untuk merekomendasikan para inisiat kita untuk bekerja di perusahaannya.

Sejak Guru meningkatkan kewaspadaan mengenai pemanasan global, saya telah mengirimkan email berisi informasi yang relevan kepada Tn. Zhang dan juga telah mengirimkannya selebaran SOS dan DVD. Ia beberapa kali menelepon dan saya berbicara kepadanya mengenai keadaan kritis di Bumi ini.  Baru-baru ini, ia tiba-tiba memberitahu saya bahwa ia sedang sibuk mengalihkan investasinya dari industri kayu di Gabon dan mempersiapkan diri untuk mengganti beberapa bisnis yang lain. Saya sangat gembira mendengar berita baik ini! Tepat seperti yang telah Guru katakan, beberapa orang yang makan daging, menebang kayu, atau menyumbang banyak bagi perubahan iklim serta membahayakan lingkungan belum tentu ia benar-benar buruk, tetapi karena mereka tidak mengetahui kebenaran atau dipicu oleh keadaan. Jika kita membiarkan mereka mengetahui kebenaran, sedikit demi sedikit mereka akan mengerti. Selama lebih dari setahun, saya telah mengirim berbagai informasi kepada Tn. Zhang beserta kerabat dan teman saya. Sebagai hasilnya, beberapa dari mereka mulai untuk beralih ke pola makan vegetarian penuh atau mengurangi makan daging.

Saya sangat bersyukur kepada Guru atas berkah-Nya yang membiarkan lebih banyak orang untuk menyadari keadaan Bumi kita dan kemudian menginspirasi mereka untuk bergabung dalam gerakan “Menjadi Vegetarian, Bertindak Hijau, dan Menyelamatkan Bumi!”