Prancis

Festival Film Internasional Cannes 2009

Dihimpun oleh Grup Berita Eropa (Asal bahasa Inggris)

[Cannes] Pada bulan Mei, Tahun Emas 6 (2009), rekan-rekan inisiat dari berbagai negara di Eropa berkumpul di Cannes, Prancis Selatan untuk mempromosikan gaya hidup vegetarian yang welas kasih kepada para pengunjung dari seluruh penjuru dunia selama Festival Film Internasional. Dua buah mobil gerbong publisitas menampilkan poster-poster besar dengan pesan-pesan Guru dalam bahasa Inggris dan Prancis yang dengan perlahan-lahan mengelilingi Kota Cannes selama festival berlangsung dan menarik banyak perhatian.

 

Para penjaga di pintu kantor pers berulang kali menyatakan penghargaan mereka terhadap pekerjaan penting yang dilakukan oleh rekan-rekan inisiat dan mengizinkan mereka untuk bertemu dengan para anggota media, produser film, dan orang-orang penting lainnya untuk menginformasikan kepada mereka tentang efek berbahaya dari makan daging dan mendorong mereka untuk menyebarkan pesan vegetarisme. Beberapa produser film dan sutradara mengatakan bahwa mereka ingin membuat film tentang lingkungan hidup sementara itu Supreme Master TV berhasil mewawancarai beberapa peserta yang vegetarian termasuk aktris Ibu Marianne Borgo.

Ketika mengetahui bahwa peternakan adalah penyebab utama dari Pemanasan Global, banyak orang termasuk para anggota polisi dan gendarmeri dengan seketika turut membantu menyebarkan pesan-pesan vegan dan meminta lebih banyak selebaran SOS serta DVD untuk teman-teman mereka. Para inisiat merasa bahagia saat mengetahui bahwa sudah ada banyak orang yang vegetarian yang hadir di festival tersebut. Penyelenggara Festival Terra di Guadeloupe, Ibu Martine Sornay  berencana akan membawa pesan-pesan vegan di acara tersebut.

Berkat pengaturan Guru yang sangat bagus, promosi vegan yang menyelamatkan hidup kami berlangsung dengan sangat sukses.