Umat manusia berada di persimpangan yang kritis karena terus dimanja oleh kebiasaan lamanya yang mempercepat pemanasan global. Dengan hati yang penuh kasih serta keadaan yang sangat mendesak, maka Maha Guru Ching Hai berbagi kebijaksanaan-Nya melalui selebaran yang baru untuk menyadarkan umat manusia tentang keharusan yang mendesak untuk mengadopsi gaya hidup alternatif demi membantu membalikkan pola perubahan iklim. Selebaran "SOS - Jadilah Vegetarian! Jadilah Hijau!" tidak hanya menampilkan fakta buruk, tetapi yang lebih penting lagi adalah agar kita beralih ke kehidupan yang berkelanjutan. Guru telah memberi pesan yang jelas: Diet Vegetarian, gunakan energi yang terbarukan, dan terapkan teknologi hijau adalah pilihan yang harus dilakukan oleh semua orang dan harus dimulai dari sekarang.

Selebaran dalam berbagai bahasa dapat diunduh di sini:
http://suprememasterchinghai.net/sos.htm

  Paraguai

Supreme Master TV untuk Lebih Banyak Pemirsa Kabel

Oleh Grup Berita Paraguai (Asal bahasa Spanyol)

[Ciudad del Este] Ribuan orang di Paraguai sekarang diberkati dengan akses yang tidak terbatas kepada Supreme Master Television melalui TV Paraná Cable di Ciudad del Este, kota terbesar kedua di negara ini. Perusahaan kabel  TV telah membuat tambahan baru pada daftar TV-nya setelah managemen dan stafnya mendengar presentasi resmi oleh para inisiat lokal tentang saluran misi mulia serta ajaran dan pesan Maha Guru Ching Hai tentang perubahan iklim. Untuk mempercepat proses sehingga layanan dapat tersedia secara teratur bagi para pemirsa lokal, para inisiat menawarkan bantuan untuk membeli peralatan yang dibutuhkan. Pengumuman acara Supreme Master Television telah disiapkan untuk publikasi di panduan TV  Paraná Cable. Perusahaan juga telah mengatur wawancara dengan salah satu perwakilan kami untuk mempelajari lebih jauh tentang Supreme Master TV.

Selain itu, dua perusahaan taksi lokal yang melayani transportasi lintas perbatasan telah bergabung dengan kampanye “Jadilah Vegan, Bertindak Hijau,dan Selamatkan Bumi”, setelah anggota mereka mempelajari tentang manfaat dari pola makan non-daging, mencicipi makanan vegan, dan membaca buku contoh Guru. Selama satu tahun penuh, 85 taksi mereka akan melintasi perbatasan Paraguai, Argentina, dan Brasil dengan membawa stiker slogan untuk dilihat semua orang!

Kami berterima kasih kepada Tuhan yang melimpahkan  anugerah yang berharga ini kepada semua penduduk lokal dan berharap ada lebih banyak warga Paraguai yang akan segera terinspirasi untuk beralih ke jalan hidup yang lebih mulia.