Love in Action

Australia
Penyelamatan bagi Korban Banjir di Australia yang Tepat Waktu

Oleh Grup Berita New South Wales (Asal bahasa Inggris)

 

Belakangan ini, Pelabuhan Coffs dan kota-kota tetangga sepanjang pesisir utara tengah di New South Wales telah berkali-kali mendapat serangan banjir besar. Dengan berkat dari Guru, inisiat dari New South Wales membentuk tim penyelamat dan tiba di Pelabuhan Coffs pada tanggal 6 April 2009 untuk menilai kondisi banjir. 

Mereka bertemu dengan pekerja Layanan Darurat Negara yang dengan baik hati memberitahu mereka daerah terburuk yang terkena dampak banjir, yaitu Bellingen, Urunga, Pulau Newry, dan Pelabuhan Coffs. Satu dari tempat yang dikunjungi oleh tim adalah Marina Crescent, yang telah dua kali terkena banjir selama 6 minggu dengan ketinggian banjir mencapai satu meter. Meskipun tidak ada yang terluka namun banyak rumah yang kosong, karpet dan alat perlengkapan rumah tangga berceceran di sepanjang jalan dan taman serta garasi dilapisi lumpur. Juga banyak kendaraan yang rusak karena banjir.

Banyak korban banjir yang merasa bahagia saat menerima barang-barang bantuan dan dengan tulus berterima kasih atas penyertaan kasih Guru.


Pengeluaran oleh Maha Guru Ching Hai
untuk Pekerjaan Bantuan Banjir di Australia
 

Deskripsi

Jumlah ($AU)

Tanda Terima

Makanan (mie instan, biskuit, roti, permen dan air minum)

6.853,31

A

Matras, bantal, matras anjing, sepatu boot karet, bingkisan hadiah

12.570,90

B

Konstribusi tunai

500.00

C

Total

$AU 19.924,21
($US 14.092,40)

 

* Selama operasi penyelamatan, para rekan inisiat membayar sendiri biaya transpotasi, makanan dan akomodasinya

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)