Dunia Cerita

Tentara Nasional Mendukung Vegetarian untuk Menyelamatkan Bumi

Oleh Grup Berita Kaohsiung, Formosa (Asal bahasa China)

Saudara inisiat Lin bekerja sebagai tentara. Karena prihatin akan krisis pemanasan global, ia memberi sebuah DVD SOS perubahan iklim kepada perwira atasannya selama diskusi berjalan. Seminggu kemudian, atasannya meminta kepadanya untuk memberikan ceramah mengenai pemanasan global kepada rekan-rekan mereka di dinas tentara pada pertemuan bulanan mereka. Saudara Lin menampilkan dua film pendek, Devour the Earth dan SOS Perubahan Iklim, dimana setiap orang menyaksikan film tersebut dengan penuh perhatian. Film ini membangkitkan sebuah diskusi dan tanggapan yang hangat dari setiap orang yang hadir.

Minggu berikutnya terlewati dan perwira atasannya mendekati saudara Lin kembali dan berkata: “Kita perlu meninjau menu makanan di barak kita. Kita mulai dengan konsumsi makanan vegetarian dua hari dalam sebulan.” Center Kaohsiung membantu mereka membuat daftar makanan vegetarian dan dengan senang hati memberikan demonstrasi memasak. Sementara itu, di kesatuan dimana Saudara Lin melayani, lebih dari 400 orang telah mulai mengonsumsi makanan vegetarian dua kali dalam sebulan.

Kami bahagia melihat bahwa tentara juga mendukung ide dari Tanpa Daging Tanpa Panas. Kami berharap agar lebih banyak tentara lagi yang akan menjadi vegetarian untuk menyelamatkan Bumi!  

Untuk melihat secara online Devour the Earth:
http://www.youtube.com/watch?v=0b2k98YLSnk

Untuk melihat secara online SOS Perubahan Iklim:
http://video.godsdirectcontact.net/veg/video/NASA-e.php