Peningkatan Rohani

 

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

DVD-724 (Disampaikan dalam bahasa Inggris, dengan 11 pilihan teks bahasa)
Ketulusan dan Kesucian Hati
Grup Meditasi, Center Florida, AS, 12/16 Juni 2001
 

Pokok bahasan:

Ketulusan adalah kunci untuk berhubungan dengan Tuhan. Ingatlah Tuhan selalu dalam segala hal yang kita lakukan di kehidupan sehari-hari, dan kita akan mendapatkan manfaat dari kesucian pikiran dan ketenangan batin kita sendiri. Bagaimana kita dapat memperoleh manfaat dari Center? “Oleh karena hati Anda suci maka Center baru dapat membantu Anda. Jika Anda datang bukan dengan motif yang tulus, walaupun Anda dalam hadirat Tuhan, Anda tidak akan merasakan apa-apa.” Guru juga menyampaikan kisah Pangeran Semangka di Au Lac, yang mengubah sikap raja dengan semangkanya yang manis dan lezat, dan membawa pencerahan bagi hampir seluruh negara untuk mengingat Tuhan setiap hari.

  ~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~

DVD-725 (Disampaikan dalam bahasa Inggris, dengan 11 pilihan teks bahasa)
Cara Hidup yang Sederhana
Grup Meditasi, Center Florida, AS, 22/23 Desember 2001

Pokok bahasan:

Seperti seorang ibu yang penuh kasih, Guru telah mencari ke mana-mana dan mengalami segala macam keadaan, hanya untuk mendapatkan tempat yang nyaman bagi para murid-Nya untuk meditasi. Beliau menjelaskan bagaimana Beliau menyaring film sebelum memberikan rekomendasi kepada kita, dan Beliau menceritakan kisah-kisah yang menawan tentang akting-Nya yang amatir di dalam beberapa film ketika muda. Hewan selalu menolong tanpa syarat, dan mengasihi manusia sepenuh hati dan disertai toleransi. Dalam berbagai bencana, mereka bahkan membantu menyelamatkan manusia, yang selalu lupa akan bahaya yang dihadapi hewan. Guru berharap agar manusia lebih cermat dalam merawat sahabat hewan kita yang setia dan dengan perhatian yang lebih besar.


~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~

DVD-804 (Disampaikan dalam bahasa Inggris, dengan 13 pilihan teks bahasa)
Berkah Tak Terhingga dari Meditasi
Retret 3 hari, di Paris, Perancis, 24/25 Oktober 2007

Pokok bahasan:

Kita harus mengambil setiap kesempatan untuk melakukan tugas dari guru karena selalu ada keterbatasan waktu dan personel. Jika kita gagal meraih kesempatan, mungkin tidak ada kesempatan lagi lain kali. Planet Mars dulunya seperti Bumi, ada air, tumbuh-tumbuhan, dan segalanya, tetapi keindahan itu tidak ada lagi sekarang. Dengan cara jalannya Bumi, mungkin akan terjadi skenario yang sama. Guru mengharapkan bahwa suatu hari semua orang di seluruh dunia akan menjadi vegetarian, dan menginginkan kita semua agar berusaha lebih keras untuk menganjurkan diet sehat tanpa hewani. Ini merupakan cara tercepat untuk menyelamatkan Bumi.

 

~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~

DVD-808 (Disampaikan dalam bahasa Inggris, dengan 11 pilihan teks bahasa)
Makanan bagi Sang Jiwa
Retret 3 hari, di Paris, Prancis, 27 Oktober 2007

Pokok bahasan:

Guru berbagi dengan kami sedikit tentang puisi Rumi yang indah dan penuh makna, seperti “Apa yang Melukai Sang Jiwa,” “Ciuman yang Kita Dambakan” dan “Memburu Musik,” serta menjelaskan pesan maupun arti batinnya. Puisi Rumi, “Kegelapan dan Air Hidup adalah Sang Pengasih” dan “Tengah Malam, Tetapi Kening Anda Bercahaya Hingga Fajar” mengungkapkan bahwa Beliau juga seorang Guru agung yang berlatih Metode Quan Yin. Kasih yang digambarkan oleh puisi melalui penanya sangat kuat dan murni, mengingatkan kita untuk segera mencari Jati Diri kita yang sejati.

 

~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~

DVD-809 (Disampaikan dalam bahasa Inggris, dengan 13 pilihan teks bahasa)
Pertobatan Hati
Retret 3 hari, di Paris, Perancis, 27 Oktober 2007

Pokok bahasan:

Di dunia ini, bahkan berkah menjadi rintangan yang menghalangi kita kembali ke Rumah kita di Surga. Guru mengungkapkan: “Saya harus mengakhirinya (anugerah berkah), jika saya tidak ingin kembali ke sini, sebelum saya bisa bebas selamanya.” Bagaimana seseorang bisa menjadi seorang raja yang baik? Guru berkata: “Jika Anda tidak peduli dengan kedudukan dan kekuasaan di kerajaan, Anda baru bisa menjadi raja yang terbaik.” Menceritakan lebih lanjut tentang kisah “Pencuri yang Menyesal,” Guru memberitahukan kami: “Satguru (Guru Sejati) dapat mengubah binatang buas, menjadi manusia. Ia dapat mengubah binatang buas menjadi manusia. Manusia, menjadi Orang Suci, dan Orang Suci menjadi Tuhan. Dan Tuhan, dia bisa mengubah Tuhan menjadi Maha Makhluk Tuhan. Itu yang dapat dilakukan seorang Satguru.”

 

Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: [email protected]
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:

http://www.smchbooks.com/
(bahasa Inggris dan China)