Peningkatan Rohani

 

CD Terbaru Maha Guru Ching Hai

 

 

CD-CG24 (Dalam bahasa China)
Mengapa ada Reinkarnasi?
Grup Meditasi di Hsihu, Formosa, 9 Oktober 1994

 

Pokok bahasan:

Guru berkata bahwa kekuatan magis tidak dapat membebaskan kita dari lingkaran hidup dan mati, dengan mengutip cerita dalam Keabadian Delapan, Pinokio, serta Aladin dan Guci Ajaibnya, Guru menekankan isinya. Mengapa yang harus dilakukan para praktisi jika kehilangan kontrol tindakan, perkataan, dan pikirannya? Guru memberikan solusi yang luar biasa untuk situasi ini. Beliau juga mendiskusikan penyebab pudarnya kasih dan hal yang mengguncang pernikahan, serta memberi jalan untuk menemukan kembali energi kebahagiaan abadi yang menjaga keseimbangan antara yin dan yang.

~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~

CD-CR05 (Dalam bahasa China)
Komuni Suci
Retret Internasional 3 Hari di Los Angeles, AS
17 Desember 1998

Pokok bahasan:

Para praktisi yang membeli lukisan Guru yang berjudul Ordinary Dream (Mimpi Biasa), berkata bahwa ketika ia menaruh lukisan di ruang tidurnya, ia menjadi hidup dan menciptakan  semacam angin sejuk di musim semi; tidak perlu menyalakan penyejuk udara. Guru juga memberi tanggapan dari pertanyaan murid-murid dengan jawaban yang luar biasa dan menarik, sehingga dapat menghapus keraguan di dalam hati mereka serta memenuhi mereka dengan iman dan kekuatan batin.

~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~

CD-CR10 (Disampaikan dalam bahasa China)
Kemajuan Sebenarnya Adalah Adalah Perdamaian Dunia
Retret Internasional 6-Hari di Center Youngdong, Korea
14 Mei 2000

Pokok bahasan:

Apakah kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi menggambarkan kemajuan dunia? Apa itu kemajuan sesungguhnya? Guru merasa prihatin terhadap perdamaian di semenanjung Korea, dan mengharapkan kedua pihak akan berinteraksi, berkomunikasi, dan saling menolong. Beliau memuji lingkungan Korea yang bersih dan mengatakan bahwa penduduknya sangat berperadaban tinggi. Guru juga mengatakan karena kita semua adalah makhluk hidup, kita harus saling bersalaman, mendukung, menolong, dan mengasihi satu dengan yang lainnya. Hidup itu singkat; mengapa kita harus saling membedakan, berdebat, atau mencurigai satu dengan yang lain? Kalau dunia semakin damai, baru kita dapat mengatakan bahwa dunia menuju arah yang benar dan akan semakin maju.