Supreme Master Ching Hai TV Programs

http//:SupremeMasterTV.com

 

Getaran Positif dari Supreme Master Television

Oleh saudara inisiat Bernard, Prancis (Asal dalam bahasa Inggris)

Saya tahu bahwa segala sesuatu di sekeliling kita adalah “getaran”- gelombang yang berbeda dan kepadatan yang berbeda. Seluruh kosmos saling tergantung! Pikiran, hati, dan jiwa saya mengetahuinya.

Tetapi, saat mendengar pesan dari Guru bahwa Supreme Master Television harus dinyalakan di rumah sebanyak mungkin karena akan menghasilkan getaran yang positif, maka pikiran saya dapat menerima kata-kata tersebut tetapi tidak memahami artinya yang mendalam.

Saya memberikan alamat situs internet Supreme Master TV kepada keluarga saya di Prancis agar mereka bisa menyaksikannya. Mereka semua bukan inisiat, tetapi beberapa dari mereka sering vegetarian dan berlatih meditasi. Mereka semua menanggapi saluran baru tersebut dengan penuh semangat! Saya bertanya kepada ayah saya yang bergelar Doktor dalam Teologi dan Psikologi dan sekarang mengajar chi kung tentang pendapatnya mengenai saluran TV ini. Dia kemudian mengatakan bahwa pada awalnya dia mempunyai masalah teknis untuk melihat saluran TV tersebut, tetapi hanya dengan membaca judul dan acaranya saja, dia bisa melihat pengaruh positif yang terpancar darinya dan mengatakan bahwa saluran TV ini merupakan hadiah yang besar kepada dunia dan telah dinantikan sejak lama. Ibu saya sangat tergerak oleh getaran baru ini dan ia langsung masuk ke situs
www.godsdirectcontact.org untuk mempelajari lebih banyak tentang ajaran Guru dan ingin segera menjadi seorang inisiat. Dia sangat gembira karena dapat mengenal seorang “Guru Hidup!”

Ketika saya diberitahu tentang hal ini, pada akhirnya saya memahami apa arti “positif”– bukan hanya kata positifnya saja, tetapi efek positif yang sebenarnya! Saya juga melihat bagaimana dunia akan menjadi tempat yang lebih baik karena dipengaruhi oleh getaran yang demikian. Sejak saat itu, Supreme Master Television telah menjadi acara yang paling banyak ditonton di rumah saya, dan saya berusaha untuk menyebarkan pesan Cara Hidup Alternatif dan Supreme Master TV semampu yang saya bisa!

Sebelumnya, pada saat saya mendengar kata-kata yang sama ini masuk ke dalam telinga saya, mereka hanya mencapai pikiran dan tubuh saya saja. Tetapi setelah mendengar komentar dari ayah saya, maka kata-kata itu telah menyentuh hati dan jiwa saya. Terima kasih Guru atas kebijaksanaan dan ajaran-Mu. Saya berdoa agar saya bisa “mendengarkan” Mu lebih banyak lagi dari hati dan jiwaku!