Acara TV Maha Guru Ching Hai

http//:SupremeMasterTV.com

 

Tanggapan Positif yang Penuh Inspirasi terhadap Supreme Master Television

 

Oleh Grup Berita Illinois AS (Asal dalam bahasa Inggris)
Memberi Surat Penghargaan kepada Michele Miller, Direktur Operasi di Perusahaan Iklan

Pada tanggal 6 Oktober, Tahun Emas 4 (2007), atas nama Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai Illionois; anggota Asosiasi Center Amerika Serikat mengunjungi Michele Miller, Direktur Operasional di Perusahaan Iklan dan perwakilan dari Tabloid Mingguan Pasar Bisnis untuk berterima kasih kepadanya serta organisasinya atas kebaikan hati mereka dalam usaha mempromosikan Supreme Master Television. Dengan bantuannya dalam mempromosikan saluran TV ini demi menjangkau orang sebanyak mungkin, Nona Miller memberikan prioritas utama kepada iklan kami dan memuatnya lima kali serta bebas biaya. Kapan pun ada tempat yang tersedia, ia kemudian menawarkan kami diskon sebesar 52 persen pada empat sesi di Tabloid Mingguan Pasar Bisnis sejak Mei 2007.

Untuk berterima kasih kepada Nona Michele Milter atas dukungannya yang murah hati dan contoh mulianya, kami mempersembahkan sebuah Surat Penghargaan dan hadiah dari Asosiasi kita yang terdiri dari beberapa buku Guru dan terbitan lainnya, rangkaian bunga, dan makanan vegan seperti roti zucchini buatan sendiri, kue bertuliskan terima kasih, dan coklat. Michele sangat senang saat menerima surat terima kasih dan hadiah ini. Saat menjelaskan mengapa dia ingin membantu menyebarkan acara positif dari Supreme Master Television, ia berkata: “Di samping menjadi media bisnis selama 17 tahun, saya juga seorang konsultan yang baik dan seorang pendukung kehidupan yang damai dan sehat... dan dalam dunia media, setidaknya dalam dunia saya, saya belum pernah menemukan sesuatu yang luar biasa seperti saluran Supreme Master TV. Jadi bagi saya ini sangat mutlak dan mudah dilakukan. Saya percaya bahwa berita yang disebarkan adalah berita yang sangat penting untuk disebarkan… Berita-berita yang kami dapatkan dari media sayangnya sangat negatif dan berita itu dapat menarik turun kesadaran setiap orang dan mempengaruhi cara pikir dan konsep keyakinan mereka. Oleh sebab itu saya percaya bahwa berbagai berita dari saluran Supreme Master TV sangat penting untuk masyarakat saat ini, dan saya berharap agar ini dapat terus berlanjut.”

Selanjutnya dia mengatakan bahwa semoga berbagai media serta mereka yang pernah menyaksikan acara Supreme Master TV akan belajar darinya bahwa sangatlah baik untuk mengirimkan berita positif  kepada orang-orang. Dari sana mereka akan memulai hidup yang lebih positif dan hidup bersama dalam perdamaian. Ia juga berterima kasih kepada Guru atas bakti dan pengabdian-Nya terhadap pekerjaan seperti itu.

Setelah presentasi, para inisiat merasa bahwa ini sungguh merupakan berkah Tuhan yang besar karena telah memberi mereka kesempatan untuk bertemu dengan seorang makhluk suci seperti Michele dan mendengar tanggapan positif terhadap Supreme Master Television. Kami berharap agar ada semakin banyak orang di dunia media yang akan bergabung dengannya dan terus mempromosikan cara hidup yang lebih mulia. Jika setiap orang membaca, menyaksikan, mendengar, bicara, dan melakukan hal-hal yang positif, maka dunia ini kelak akan menjadi tempat yang lebih baik bagi semua makhluk!